Laman

Senin, 29 Juli 2019

Samsung Pastikan Galaxy Fold Meluncur September

Samsung Pastikan Galaxy Fold Meluncur September

INILAHCOM, Seoul - Samsung akhirnya memastikan bahwa smartphone layar lipat perdana mereka, Galaxy Fold, akan meluncur pada September mendatang, meski tidak disebutkan tanggal pastinya.

Dalam keterangan tertulis di blog resmi mereka, Samsung juga menyatakan bahwa Galaxy Fold hanya akan tersedia di beberapa negara saja ('selected markets').

Sayangnya tidak disebutkan negara mana saja yang bakal kebagian Galaxy Fold. Namun, berdasarkan rumor, negara yang termasuk dalam 'selected markets' adalah AS, Inggris, Jerman, Perancis, dan India.

Selain mengumumkan bulan peluncuran, Samsung juga memaparkan detail informasi terkait apa saja penyempurnaan atau perbaikan yang mereka lakukan di Galaxy Fold.

Secara garis besar, perbaikan terfokus di sisi struktur dan material perangkat. Hal itu dilakukan agar Galaxy Fold tetap kokoh, meski layarnya dilipat berulang-ulang kali.

Samsung mengaku telah menyertakan material pelindung layar tambahan untuk menambah pengalaman pengguna ketika ingin melipat smartphone, dan mencegah keretakan pada layarnya.

Raksasa smartphone Korea Selatan ini juga mengaku telah memperkuat area engsel yang digunakan sebagai topangan utama ketika layar Galaxy Fold dilipat.

Mengutip SamMobile, Samsung kini tengah melakukan uji coba tahap akhir untuk memastikan bahwa smartphone layar lipat perdananya itu memang benar-benar sudah siap untuk dipasarkan secara komersil.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar