Laman

Senin, 29 Juli 2019

Vivo Pastikan Z5 Pakai Snapdragon 712

Vivo Pastikan Z5 Pakai Snapdragon 712

INILAHCOM, Beijing - Vivo memastikan smartphone terbaru yang siap mereka luncurkan, yakni Vivo Z5, akan dibekali dengan chipset kelas menengah Snapdragon 712.

Kabar ini dikonfirmasi Vivo melalui sejumlah poster yang disebar jelang peluncuran.

Sebagian spesifikasi smartphone ini sebelumnya memang sudah terungkap saat Vivo Z5 mendapatkan sertifikasi TENAA.

Dalam sertifikasi TENAA dikatakan bahwa smartphone ini memang akan menggunakan chipset Snapdragon 712, namun pada saat itu pihak Vivo sendiri masih bungkam terkait hal tersebut.

Melalui jejaring sosial Weibo, Vivo juga merilis setidaknya empat poster berbeda yang menggambarkan spesifikasi umum dari Vivo Z5 ini.

Dari poster tersebut, Vivo Z5 juga diketahui bakal memiliki dua kamera dengan sensor besar yakni 48MP pada bagian belakang dan 32MP di bagian depan.

Mengutip GSM Arena, Vivo Z5 disinyalir akan mengusung tiga kamera belakang. Meski salah satu kamera sudah diketahui berapa besar sensor yang digunakan (48MP), belum ada informasi lebih lanjut mengenai ukuran serta karakteristik dua kamera lainnya.

Vivo Z5 juga dipastikan akan dibekali baterai 4500mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 22,5W.

Meski demikian, belum diketahui berapa besaran RAM dan memori internal yang akan diusung pada smartphone ini. Spesifikasi lainnya pun belum diketahui dengan jelas.

Sebelumnya, Vivo sudah mempublikasikan foto promosi yang memperlihatkan seperti apa wujud dari Vivo Z5 ini. Terlihat bahwa Vivo Z5 akan hadir dalam tiga warna berbeda, yakni hitam, ungu dan biru tua.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar