Laman

Senin, 29 Juli 2019

Xiaomi Tak Hanya Jual Smartphone Saja di Indonesia

Xiaomi Tak Hanya Jual Smartphone Saja di Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi mengumumkan bahwa mereka telah masuk dalam daftar Fortune Global 500 untuk pertama kalinya sejak perusahaan didirikan sembilan tahun yang lalu.

Head of Southeast Asia and Country Head of Xiaomi Indonesia Steven Shi mengucapkan terima kasih khususnya terhadap Indonesia yang juga menjadi pasar penting Xiaomi.

"Pencapaian ini tentu saja bukanlah akhir dari perjalanan, tetapi merupakan sebuah pengingat bagi kami untuk terus berkomitmen dalam menyediakan berbagai produk teknologi yang inovatif," ujar Steven di Jakarta, Senin (29/7/2019).

Lebih lanjut dia mengatakan, Xiaomi terus berkomitmen untuk selalu menciptakan produk-produk yang menakjubkan dan inovatif dengan harga yang sebenarnya, sesuai dengan fiiosofi perusahaan.

Atas pencapaian tersebut, Xiaomi mengajak rekan media untuk mendemokan pengalaman penggunaan perangkat Xiaomi, termasuk smartphone dan perangkat-perangkat pintar iain yang tersedia di pasaran, pada Authorized Mi Store yang berlokasi di Mal Kota Kasablanca, Jakarta Selatan.

Marketing And Public Relations Xiaomi Indonesia Andy Muhammad Rendy menuturkan, demi mempertegas Xiaomi di Indonesia tidak hanya menjual smartphone saja tapi ekosistem lainnya.

Seperti yang dicontohkan adalah Mi Smart Sensor Set dan Mi Home Security Camera Basic. Dimana keduanya merupakan koleksi perangkat smart home IoT (Internet of Things) dengan teknologi terkini.

"Produk rumahan seperti ini merupakan salah satu langkah Xiaomi untuk menghadirkan lebih banyak inovasi teknologi, dan semakin mewujudkan visinya untuk membawa dan membuka akses teknologi agar dapat digunakan oleh semua orang," ujar Andy.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar