Laman

Jumat, 18 Januari 2019

XL Luncurkan Paket Khusus untuk Mitra Go-Jek

XL Luncurkan Paket Khusus untuk Mitra Go-Jek

INILAHCOM, Jakarta - XL Axiata mengumumkan kemitraan dengan Go-Jek melalui peluncuran layanan XL paket 'Lebih Untung'. Paket ini dapat dinikmati oleh para mitra pengemudi Go-Jek dan mitra penyedia jasa Go-Life.

Dalam paket 'Lebih Untung' terdapat layanan pijat professional (Go-Massage), kebersihan (Go-Clean), kecantikan (Go-Glam), solusi otomotif (Go-Auto), pesan antar kebutuhan harian (Go-Daily), layanan perbaikan (Go-Fix), laundry (Go-Laundry), dan Go-Pertamina.
 
Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata Kirill Mankovski mengatakan, penguatan kerja sama kemitraan dengan Go-Jek melalui paket 'Lebih Untung' ini merupakan salah satu wujud komitmen XL dalam mendukung Pemerintah untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam beraktifitas. Termasuk para mitra pengemudi Go-Jek dalam menjalankan pekerjaannya.
 
"Kami percaya hal ini akan memberikan manfaat lebih kepada masyarakat karena sebagai pelopor penyedia layanan ride-hailing di Indonesia, Go-Jek telah memiliki lebih dari 1 juta mitra pengemudi mulai dari Sabang hingga Merauke," kata dia dalam keterangan tertulisnya kepada INILAHCOM.

Sementara itu, VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Say mengungkapkan, mitra pengemudi dan mitra Go-Life merupakan bagian penting dalam pertumbuhan ekosistem Go-Jek, dan kesejahteraan mitra merupakan fokus bagi perusahaan.

Menurut dia, kerja sama strategis dengan XL Axiata ini sejalan dengan program Go-Jek Swadaya di pilar ringankan, dimana Go-Jek ingin memberikan akses ke para mitra terhadap berbagai program yang membantu mereka dalam meringankan pengeluarannya dalam menjalankan order sehari-hari.

"Ke depannya Go-Jek berharap makin banyak inovasi yang dapat dikembangkan dengan XL Axiata agar dapat memberikan dampak sebesar-besarnya bagi seluruh mitra kami di Indonesia," ujar Michael.
 
"Paket 'Lebih Untung' memberikan tarif spesial, serta beragam manfaat telekomunikasi yang lebih lengkap dan terjangkau. Seperti diketahui bersama, telekomunikasi merupakan penopang utama para mitra ini dalam bekerja," imbuhnya.



Michael menyebut, tarif spesial itu berupa paket mingguan seharga Rp20.000 untuk kuota internet 2GB, atau paket bulanan Rp50.000 dengan kuota internet 7GB.

Selain mendapatkan paket internet, benefit lainnya adalah panggilan telepon dan SMS gratis tanpa batas ke sesama XL dan AXIS, gratis akses ke aplikasi Go-Jek, Go-Life, dan layanan Waze.
 
Untuk bisa menikmati paket itu, para mitra driver dan Go-Life dapat membeli kartu perdana XLGo-Jek, yang akan didistribusikan oleh pihak manajemen Go-Jek dan Go-Life di wilayah masing-masing.

Bagi yang sudah memiliki dan telah terdaftar di database Go-Jek dan Go-Life, dapat langsung mengaktifkan paket ini melalui UMB dengan menekan *123*455#.
 
Kerja sama ini efektif berlangsung mulai Oktober 2018 lalu, yang kemudian diperluas bagi mitra Go-Life pada Januari 2019, dan ke depannya akan dikembangkan dengan menyediakan layanan khusus connected cars dan business connectivity, sehingga pada akhirnya bertujuan untuk memberikan 'Total Solusi Bisnis' untuk Go-Jek.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar