Laman

Senin, 21 Januari 2019

ViewSonic Hadirkan Merek Baru untuk Segmen Gaming

ViewSonic Hadirkan Merek Baru untuk Segmen Gaming

INILAHCOM, Las Vegas - ViewSonic baru saja mengumumkan merek khusus atau sub-brand untuk segmen gaming, yaitu ViewSonic Elite.

Sebelumnya, ViewSonic memang sudah merilis beberapa produk monitor untuk gaming, termasuk monitor lengkung. Namun dengan sub-brand baru ini, ViewSonic akan memiliki kesempatan lebih besar untuk eksis di industri gaming sekaligus penamaan produknya.

Memulai debutnya, ViewSonic Elite memperkenalkan dua monitor gaming, yaitu XG240R dan XG350R-C, di ajang CES 2019 yang baru saja berlangsung di Las Vegas, AS. Kedua monitor ini hadir dengan LED RGB yang bisa dikustomisasi dan disinkronisasi dengan hardware lainnya yang juga memiliki LED RGB.

ViewSonic Elite XG240R tampil dengan ukuran 25 inci yang menyajikan resolusi Full HD 1080p serta refresh rate 144Hz dan response time 1ms. Monitor ini juga mengandalkan dukungan AMD FreeSync untuk meminimalisir munculnya screen tearing.

Sementara, ViewSonic Elite XG350R-C hadir sebagai monitor gaming layar lengkung ukuran 35 inci dengan tingkat kelengkungan 1800R. Resolusi yang disajikan layar adalah WQHD 3440x1440 dan layar telah didukung speaker audio SonicExpert dari ViewSonic.

Kedua monitor anyar ViewSonic Elite itu memiliki refresh rate yang sama dan juga didukung oleh bulit-in speaker. Keduanya menyediakan port HDMI, DisplayPort, dan USB 3.0. Selain itu layarnya juga bisa digeser ke kanan dan ke kiri serta diatur ketinggiannya.



"Gaming setup menjadi faktor penting bagi gamer. Dengan memperkenalkan ViewSonic Elite, kami ingin menyediakan produk yang mewakili gaya dan performa dari monitor gaming ViewSonic," ungkap Jason Maryne, Marketing Manager for Gaming ViewSonic America.

"ViewSonic Elite akan terus menyediakan produk yang memenuhi kebutuhan para gamer. Kami akan menghadirkan desain, fungsi, dan pengalaman menyenangkan," imbuhnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar