Laman

Senin, 21 Januari 2019

Bos Ducati Konfirmasi Kehadiran Motor Listrik

Bos Ducati Konfirmasi Kehadiran Motor Listrik

INILAHCOM, San Francisco - Setelah mobil listrik tampaknya di jalanan juga bakal roda dua bertenaga listrik. Mulai dari yang terjangkau hingga motor kelas moge.

Harley-Davidson, contohnya, beberapa waktu lalu dikabarkan akan mulai menjual motor listriknya pada Agustus mendatang. Kini giliran Ducati, pabrikan motor dunia asal Italia, juga dipastikan akan membuat motor listrik.

"Masa depan adalah listrik, kami mulai memproduksi (motor) ini," kata CEO Ducati Claudio Domenicali, seperti dilansir Ubergizmo.

Meski belum pernah membesut motor listrik, tapi bukan berarti Ducati asing dengan konsep motor elektrik.

Ducati sebelumnya bekerja sama dengan perusahaan lain untuk memproduksi sepeda listrik, dan juga mengembangkan konsep Ducati Zero dengan Sekolah Desain Politeknik di Milan.

Di 2017 lalu, Direktur Pelaksana Regional Eduoard Lotthé pernah mengisyaratkan bahwa motor listrik Ducati akan muncul pada tahun 2021.

Pertanyaannya adalah, Ducati yang terkenal dengan motor berkecepatan tinggi apakah bisa memenuhi selera penggemarnya dengan motor listrik? Tapi apa pun alasannya, motor listrik diyakini sebagai masa depan, jadi mau tak mau harus mengikuti tren ke depan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar