Laman

Senin, 21 Januari 2019

Beberapa Fitur Baru Samsung Galaxy S10 Terungkap

Beberapa Fitur Baru Samsung Galaxy S10 Terungkap

INILAHCOM, San Francisco - Setelah mengungkapkan tanggal peluncuran Galaxy S10 Series, yakni 21 Februari 2019, Samsung pun mulai merilis video teaser yang mengungkapkan mengenai beberapa fitur baru dalam seri flagship yang kabarnya bakal hadir dalam tiga varian itu.

Dalam video event bertanggal 21 Februari 2019 itu tertulis 'Unpacked' dan berlatar belakang angka '10' serta grafis beberapa perangkat, yang antara lain menggambarkan mengenai fitur-fitur baru Galaxy S10.

Dalam video teaser Samsung yang dipublikasikan oleh tipster ternama Ice Universe itu, juga terdapat tema #10 Year Challenge yang merujuk pada ulang tahun seri Galaxy S.
 




 

Beberapa fitur baru Samsung Galaxy S10 antara lain berbaterai dengan kapasitas daya besar, pengisian daya yang lebih cepat dari yang ada sekarang, tahan air dan tahan benturan, termasuk ketika jatuh, dan beberapa lainnya.

Produsen smartphone Korea Selatan ini dikabarkan akan meluncurkan tiga varian Galaxy S terbaru, yakni Galaxy S10, Galaxy S10E, dan Galaxy S10+. Rumor juga menyebut bahwa Samsung akan memperkenalkan smartphone layar lipat berjuluk Samsung Galaxy S10 X.

Galaxy S10+ disebut akan dibekali RAM 12GB dan penyimpanan internal 1TB, dengan cangkang belakang berbahan keramik, tahan air, dan tahan benturan.
 


 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar