Laman

Rabu, 25 Juli 2018

Samsung Rilis Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018

Samsung Rilis Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018

INILAHCOM, Taipei - Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 9 pada 9 Agustus 2018, atau dua pekan lebih awal dari pendahulunya yang rilis tahun lalu.

Berdasarkan info yang berasal dari orang dalam industri dari Taiwan, alasan Galaxy Note 9 diluncurkan lebih awal adalah karena Samsung mengalami penjualan yang rendah untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9+, sekaligus sebagai upaya untuk tetap menjaga momentum akan ketertarikan pengguna.

Samsung biasanya mulai menghadirkan flagship anyarnya ke pasar dua pekan setelah pengumuman, sehingga jika diperkenalkan pada awal Agustus, maka Galaxy Note 9 akan datang pada akhir Agustus.

Langkah ini diharap dapat melawan kinerja buruk untuk seri Galaxy S9, yang menurut beberapa laporan dari China mencapai level terendah sejak 2012 ketika Galaxy S III menggebrak pasar.

Laporan dari China Times menyebutkan bahwa perangkat tersebut saat ini hanya terjual 30 juta unit sejak diluncurkan pada Februari lalu.

Samsung awalnya memperkenalkan seri Galaxy Note dalam gelaran tahunan IFA di Berlin, Jerman, namun pada 2015 Samsung memutuskan untuk membuat acara Unpacked terpisah dari pameran teknologi tersebut.

Semua perangkat Galaxy Note, setelah Galaxy Note 5, diperkenalkan pada Agustus, demikian laporan GSM Arena.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar