Laman

Sabtu, 20 Januari 2018

Xiaomi Resmi Buka Official Store Anyar di Shopee

Xiaomi Resmi Buka Official Store Anyar di Shopee

INILAHCOM, Jakarta - Xiaomi bekerja sama dengan pasar online Shopee meluncurkan Official Store Xiaomi di Shopee Mall.

Untuk memulai kerja sama ini, Xiaomi akan meluncurkan Redmi Note 5A Prime melalui flash sale eksklusif di Shopee pada 22 Januari 2018 pukul 12.00 WIB, smartphone ini juga akan tersedia offline di Authorized Mi Stores dan Erafone.

Para pengguna di Indonesia dapat menikmati berbagai fitur unggulan dari Redmi Note 5A Prime, ponsel pertama Xiaomi dengan fitur unggulan selfie-light. Fitur ini akan menghasilkan selfie dengan gambar wajah yang lebih bersih, warna kulit yang lebih bercahaya, dan mata yang lebih ekspresif.

Dilengkapi dengan kamera depan 16MP akan diklaim menghasilkan selfie yang bercahaya dan bersih meski dalam kondisi menantang sekalipun. Dijual dengan harga Rp1.999.000, Redmi Note 5A Prime dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 435 octa-core, RAM 32GB, serta memori internel berkapasitas 32GB untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan performa lebih tinggi.

Kolaborasi dengan Xiaomi ini memperkuat komitmen Shopee untuk memberikan ragam dan memperluas pilihan produk guna memenuhi kebutuhan konsumen. Chris Feng,

CEO Shopee Chris Feng mengatakan bahwa pihaknya dalam beberapa tahun terakhir ini melihat pertumbuhan signifikan untuk pembelian produk elektronik, khususnya smartphone secara online.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Xiaomi, pemimpin teknologi global untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna dan memperkuat posisi Shopee di kategori elektronik. Shopee berkomitmen untuk selalu menjadi destinasi belanja one-stop online yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masyarakat Indonesia," ujarnya.

Sementara itu Head of Xiaomi South Pacific Region yang juga Xiaomi Indonesia Country Manager, Steven Shi, mengatakan bahwa Xiaomi merasa sangat senang dapat bermitra dengan Shopee, yang disebutnya merupakan salah satu platform e-commerce terdepan dengan pertumbuhan dan potensi yang baik.

"Kami yakin kolaborasi ini akan membantu memperluas jangkauan kami serta mewujudkan komitmen kami untuk memberikan produk-produk inovatif dan akses teknologi yang lebih baik bagi lebih banyak masyarakat Indonesia," ucapnya.

Semua produk yang terdaftar di Official Store Xiaomi dilindungi dengan Garansi Shopee, sebuah fitur dimana pembayaran baru akan diteruskan ke penjual jika pembeli telah mengonfirmasi penerimaan pesanan dalam kondisi baik. Fitur ini memastikan pengguna menikmati transaksi yang aman saat berbelanja di Shopee.

"Shopee selalu berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman belanja pengguna kami, salah satunya lewat kerja sama dengan penjual dan merek-merek terkemuka guna menawarkan ragam yang lebih baik di lini produk kami. Ke depannya, kami akan terus melakukan lebih banyak inisiatif dan kerja sama strategis untuk mendorong potensi e-commerce yang kami miliki," pungkas Chris.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar