Laman

Senin, 21 November 2016

Samsung Nyatakan Lini Galaxy S7 Aman

Samsung Nyatakan Lini Galaxy S7 Aman

INILAHCOM, Seoul -  Insiden ledakan hingga penghentian produksi serta penjualan Galaxy Note 7 dari pasaran berimbas kepada citra brand Samsung secara keseluruhan. Produk sang vendor yang diberi embel-embel '7' ditakutkan akan turut diragukan kualitasnya.

Untuk menepis isu tersebut, Samsung mengeluarkan pernyataan resmi  ke publik bahwa smartphone Galaxy S7 Series aman dan sama sekali bebas dari resiko berbahaya termasuk meledak atau terbakar.

Seperti dilansir dari GSM Arena  , sebuah pernyataan singkat telah dikeluarkan oleh Samsung terkait  tentang masalah ini.

“Samsung dibangun dengan kualitas dan keamanan dari keluarga Galaxy S7. Tidak ada kasus yang dikonfirmasi dari kegagalan baterai internal dengan perangkat tersebut antara lebih dari 10 juta perangkat yang digunakan oleh konsumen di AS; Namun, kami telah mengkonfirmasikan sejumlah contoh yang disebabkan oleh kerusakan eksternal parah. Sampai Samsung mampu mendapatkan dan memeriksa perangkat apapun, tidak mungkin untuk menentukan penyebab sebenarnya dari insiden apapun” tulis Samsung.

Meski belum diketahui  dengan jelas, apa relevansi  dari upaya Samsung untuk meyakinkan pelanggan seperti ini, namun dengan musim belanja liburan sekitar 1-2 bulan lagi, dan event promosi  Black Friday, besar kemungkinan  tim pemasaran Samsung telah memutuskan yang terbaik untuk meyakinkan pelanggan smartphone Samsung Galaxy S7 atau  S7 Edge tetap menjadi smartphone pilihan yang terbaik dan aman untuk digunakan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar