Laman

Sabtu, 20 Januari 2018

Dijual Murah! Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

Dijual Murah! Ini Harga Xiaomi Redmi Note 5A Prime

INILAHCOM, Jakarta - Melalui kerja sama dengan platform e-commerce Shopee, Xiaomi siap menjual produk smartphone teranyarnya, yakni Redmi Note 5A Prime.

Menyasar pasar entry-level di Indonesia, smartphone ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp1.999.000.

Secara desain maupun tampilan, Redmi Note 5A Prime masih sama dengan smartphone Redmi Note 5A versi standar yang sudah diluncurkan lebih dahulu, begitu juga dengan dimensi serta spesifikasi yang dibawa diambil dari basic Redmi Note 5A.

Hanya saja pada beberapa spesifikasi terdapat peningkatan yang cukup signifikan.

Selain RAM dan memori internal yang lebih besar, Redmi Note 5A juga hadir dengan prosesor yang lebih bertenaga yaitu dengan chipset Snapdragon 435 octa-core plus GPU Adreno 505. Chipset prosesor ini di atas kertas tentu lebih baik dari Snapdragon 425 yang digunakan pada Redmi Note 5A atau versi standar.

Selebihnya spesifikasi lainnya dari Redmi Note 5A Prime sama dengan saudaranya itu dengan mengandalkan layar IPS LCD 5,5 inci beresolusi HD 1280 x 720 piksel, menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka MIUI 9.0, dan tentunya telah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Salah satu yang paling menonjol dari Redmi Note 5A Prime ini adalah kemampuan kameranya. Pada bagian depan terdapat kamera selfie dengan resolusi 16MP plus aperture f/2.0. Sedangkan untuk kamera utamanya memiliki resolusi 13MP plus aperture f/2.2 dserta telah dilengkapi fitur pendukung phase detection autofocus dan LED flash.

Ketahanan baterai berkapasitas 3080mAh yang dimiliki Redmi Note 5A Prime cukup bisa diandalkan, namun sedikit disayangkan karena fitur fast charging absen pada smartphone ini.

Xiaomi Redmi Note 5A Prime akan dijual perdana melalui flash sale secara eksklusif di Shopee pada 22 Januari 2018, pukul 12.00 WIB. Nantinya smartphone ini juga bakal dijual di gerai Mi Store dan Erafone.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar