Laman

Senin, 20 November 2017

iPhone X Plus Bakal Kompatibel Dengan Jaringan 5G?

iPhone X Plus Bakal Kompatibel Dengan Jaringan 5G?

INILAHCOM, San Francisco - Apple disebut-sebut bakal membuat tipe iPhone dengan spesifikasi lebih tinggi dari iPhone X, tapi memiliki kesamaan fitur dengan ponsel teratas dari sang pabrikan itu.

Untuk sekarang keberadaan iPhone X versi plus tersebut masih belum bisa dipastikan. Prediksi yang beredar menyebut iPhone baru ini akan diperkenalkan pada 2018 mendatang. Dan seorang analis meramalkan bahwa model tahun depan akan menampilkan chip baseband yang secara signifikan lebih cepat untuk meningkatkan upload dan kecepatan unduhan pada jaringan selular.

Menurut KGI Securities, yang memiliki catatan bagus untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam rantai pasokan Apple, telepon akan memiliki antena antena 4 x 4 MIMO, sebuah upgrade pada chip 2x2 MIMO yang digunakan pada edisi 2017 dari handset. Itu bukan kecepatan 5G, tapi ini adalah benjolan yang besar.

Perubahan lainnya adalah sekitar 70-80 persen chip ini akan dibuat oleh Intel, laporan KGI - pemasok Qualcomm saat ini telah mencapai patch berbatu dalam hubungannya dengan Apple, meskipun masih memasok sisa komponen antena.

Ini mungkin bukan upgrade yang paling menggairahkan untuk iPhone 9 atau apapun yang Apple rencanakan untuk menyebutnya, namun kecepatan data yang lebih cepat selalu diterima.

Percobaan 5G saat ini terjadi di seluruh dunia, jadi tidak boleh terlalu lama sebelum teknologi tersedia - meskipun Anda mungkin harus menunggu sampai 2019 untuk telepon 5G, demikian lansir Techradar.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar