Laman

Senin, 20 November 2017

Usung Bixby, Samsung Rilis Tablet Galaxy Tab A

Usung Bixby, Samsung Rilis Tablet Galaxy Tab A

INILAHCOM, Seoul - Sasung baru saja meluncurkan tablet Galaxy A terbaru. Dikemas dengan bentang layar berukuran 8 inci, perangkat ini memiliki resolusi 1.280 x 800 piksel.

Berbicara sektor hardware yang disematkan, Galaxy Tab A telah ditenagai dengan chipset yang memiliki clock speed 1,4GHz. Tak hanya itu, tablet ini juga sudah ditopang dengan RAM sebesar 2GB dan memori internal berkapasitas 16GB.

Sebagai sumber tenaganya, Samsung telah menyematkan baterai berkapasitas 5000mAh. Untuk kebutuhan memotret, tablet ini telah dibekali dengan kamera depan yang memiliki resolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 8MP.

Salah satu kelebihan dari tablet ini adalah sudah dibekali dengan Bixby Home yang sekaligus menjadi nilai jual dari Galaxy Tab A. Selain itu, Samsung juga melengkapi tablet anyarnya ini dengan fitur Home Mode yang menyajikan beragam informasi bermanfaat bagi penggunanya.

Saat ini, Samsung Galaxy Tab A baru tersedia di Korea Selatan dengan varian WiFi only yang memiliki harga US$240 atau sekitar Rp3,2 juta dan varian LTE+WiFi yang ditawarkan dengan harga sedikit lebih mahal, yakni US$280 atau sekitar Rp3,8 juta, demikian lansir GSM Arena.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar