Laman

Senin, 20 November 2017

iOS 11.2 Dilengkapi Fitur 'Wireless Charging'

iOS 11.2 Dilengkapi Fitur 'Wireless Charging'

INILAHCOM, San Francisco - Fitur pengisian daya tanpa kabel alias wireless charging memang menjadi salah satu fitur yang hilang dari jajaran iPhone besutan Apple, jika dibandingkan dengan smartphone lain yang beredar di pasaran. Tetapi hal tersebut berubah setelah Apple meluncurkan iPhone 8, 8 Plus, dan X yang telah dibekali fitur wireless charging.

Seklias memang terlihat pengisian daya secara nirkabel memang lebih mudah, karena pengguna tak perlu repot-repot memasangkan charger ke perangkat. Tetapi sedikit kekurangan dari pengisian daya dengan cara ini adalah, pengisian nirkabel lebih lambat terisi dibanding dengan cara konvensional.

Kabar baik bagi pemilik iPhone adalah update iOS 11.2 akan mengubah stigma tersebut. Update ini akan membuat pengisian daya iPhone 8, 8 Plus, dan X secara nirkabel menjadi lebih cepat. Sebelumnya daya hanya bisa tersalurkan sebesar 5 watt, kini meningkat menjadi 7,5 watt.

Menurut laporan dari MacRumors, pembuat aksesoris smartphone, RAVpower telah melakukan pengujian. Dimana hasilnya memperlihatkan bahwa update iOS 11.2 benar-benar membuat proses pengisian daya nirkabel menjadi jauh lebih cepat.

Sayangnya, iOS 11.2 saat ini masih dalam versi beta dan belum ada kabar mengenai tanggal perilisannya.

Namun kabarnya tahap beta ini sudah berlangsung dengan baik, sehingga diharapkan tidak akan lama lagi menunggu Apple merilisnya secara resmi.

Semua orang di Beta Publik sudah, Anda cukup masuk di aplikasi Setelan, buka General> Software Update untuk memeriksa pembaruan tersebut.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar