Laman

Senin, 20 November 2017

Drone Ini Terbang Mengikuti Gerakan Rollercoaster

Drone Ini Terbang Mengikuti Gerakan Rollercoaster

INILAHCOM, London - Kelebihan drone adalah mampu terbang dan menghasilkan foto dan video yang menarik. Sebuah video terbaru dari drone ini bisa membuat kita merasa sedang terbang layaknya burung yang mengikuti laju kencang sebuah rollercoaster.

Mirror UK melansir, sebuah video drone yang diunggah oleh akun bernama RED-FPV di YouTube sedang menarik perhatian dan kini semakin viral antara para penggemar drone.

Video yang diunggah tersebut sangat menarik di kalangan pengemar drone karena menampilkan manuver drone di udara mengikuti rollercoaster di sebuah taman hiburan.

Terbang sangat dekat dengan rollercoaster yang meliuk-meliuk tentu saja sangat menantang. Bukan hanya sulit menghasilkan video yang bagus, tetapi juga bahaya ketika terbang.

Drone bisa dengan mudah menabrak rollercoaster ketika harus mengikuti sekaligus merekam saat wahana tersebut melaju cepat. Video yang direkam disajikan dalam sudut pandang first person view (FPV) sehingga video tersebut memacu adrenalin siapapun yang menyaksikannya.

Tidak diketahui drone merek apa yang digunakan dalam video tersebut. Namun, melihat cara terbangnya, kemungkinan besar drone tersebut tidak menggunakan teknologi mode otonom mengikuti penggunanya melainkan dikendalikan oleh seseorang yang berada di pinggir wahana tersebut dengan kacamata FPV, sehingga mampu bermanuver secara akurat.

Penasaran seperti apa? langsung saja tonton videonya di bawah ini:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar