Laman

Senin, 20 November 2017

Fossil Luncurkan Jam Tangan Pintar Antiair

Fossil Luncurkan Jam Tangan Pintar Antiair

INILAHCOM, Texas - Produsen jam tangan Fossil baru saja meluncurkan smartwatch teranyarnya yang diberi nama Fossil Q Control.

Tidak seperti smartwatch Fossil lainnya, seri terbaru ini ditujukan untuk segmentasi tertentu. Fossil Q Control menjadi smartwatch sporty pertama yang dibuat oleh Fossil.

Mengutip Techradar, Fossil Q Control menjalankan Android Wear 2.0 dan mendukung penuh iPhone dan Android minimal versi 4.4. Fosil membenamkan GPS di dalamnya dan kompatibilitasnya dengan Strava dan juga Google Fit. Benar-benar ditujukan bagi para pecinta olahraga.

Mengintip dapur pacunya, Q Control ditenagai Snapdragon Wear 2100. Tersemat memori internal sebesar 4GB. Sedangkan sumber daya baterainya diklaim menawarkan masa pemakaian hingga 24 jam.

Beberapa fitur lain khas smartwatch tentunya tak ketinggalan untuk disematkan. Seperti heart rate sensor dan pengukur langkah.

Fossil mengumumkan bahwa Q Control akan mulai tersedia dan dapat dibeli secara online maupun retail mulai pekan ini dengan harga US$275 atau sekitar Rp3,7 juta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar