Laman

Rabu, 26 Juli 2017

New Honda Jazz Tampil Lebih Stylish & Sporty

New Honda Jazz Tampil Lebih Stylish & Sporty

INILAHCOM, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) melakukan penyegaran pada New Honda Jazz yang kini tampil dengan wajah baru.

Meluncur di Jakarta pada Rabu (26/7/2017), hatchback favorit dari Honda ini menawarkan dua varian, yaitu New Honda Jazz RS yang sporty dan New Honda Jazz yang stylish. Keduanya menghadirkan berbagai perubahan pada bagian eksterior, interior, dan tambahan berbagai fitur anyar.

"Kini New Honda Jazz tampil semakin sporty dengan tampilan yang lebih segar dan fitur yang lebih menyenangkan, sehingga akan memberikan nilai lebih bagi konsumen," kata Takehiro Watanabe, President Director HPM, di sela-sela acara peluncuran.

Hingga saat ini, kata dia, Honda Jazz telah dijual di lebih dari 115 negara dengan penjualan lebih dari 4 juta unit di seluruh dunia.

Untuk pasar Indonesia, sejak dipasarkan pada 2004, Honda Jazz telah mengumpulkan penjualan total 287.240 unit dan menjadikannya hatchback terlaris di Tanah Air.

"Honda Jazz juga terus memimpin sebagai market leader di segmen hatchback, sekaligus mobil yang sangat populer di kalangan anak muda, ajang balap, dan komunitas modifikasi," tambah Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Untuk harga, New Honda Jazz ditawarkan dengan harga Rp232,5 juta untuk varian MT dan Rp242,5 juta untuk CVT. Sementara New Honda Jazz RS dibanderol Rp262,5 juta untuk MT dan Rp272,5 juta untuk CVT.

Seluruh varian New Honda Jazz tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone khusus untuk varian RS.

[ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar