Laman

Rabu, 26 Juli 2017

Inilah Berbagai Perubahan dari Honda Jazz Terbaru

Inilah Berbagai Perubahan dari Honda Jazz Terbaru

INILAHCOM, Jakarta - Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan penyegaran pada New Honda Jazz yang kini tampil semakin agresif dan sporty. Meluncur di Jakarta pada Rabu (26/7/2017), hatchback andalan Honda ini mengusung konsep 'Life Up the Hype'.

Seperti pada model sebelumnya, Honda menawarkan dua varian, yaitu New Honda Jazz yang stylish dan New Honda Jazz RS yang sporty. Keduanya tampil dengan beberapa ubahan baru pada bagian eksterior, interior, dan juga fitur-fitur anyar.

Baca juga: New Honda Jazz Tampil Lebih Stylish & Sporty

New Honda Jazz RS, sebagai varian tertinggi, tampil dengan berbagai ubahan pada bagian eksterior yang meliputi desain baru pada Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16-inch Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt.

Selain berbagai perubahan pada eksterior, diperkenalkan juga pilihan warna Phoenix Orange Black Top, yaitu kombinasi warna oranye dengan atap hitam yang semakin menambah kesan sporty.

Kesan sporty juga semakin kental pada interior New Honda Jazz RS dengan tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob.

Kabin New Honda Jazz juga semakin nyaman dengan head unit baru yang dilengkapi layar sentuh 8 inci dengan fitur panggilan telepone, audio bluetooth, serta audio mirroring.

Tampilan dasbor varian ini juga semakin canggih dengan Fitur Smart Touch Auto AC juga dengan panel digital.

Kedua varian New Honda Jazz menggunakan mesin 1,5L SOHC i-VTEC 4 silinder. Mesin ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi bahan bakar dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

Transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology diterapkan untuk menghasilkan keseimbangan antara mesin yang responsif dari putaran rendah dan tetap hemat bahan bakar di putaran tinggi. Hadir juga pilihan dengan transmisi manual 5-percepatan.

Fitur keselamatan dan keamanan pada New Honda Jazz juga memiliki standar yang tinggi seperti G-CON ACE yang berfungsi meredam benturan saat terjadi kecelakaan, Dual Front SRS Airbag, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, desain bumper depan struktur pedestrian protection, serta Brake Override System dengan ABS dan EBD.

Untuk fitur keamanan New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Smart Key System + Keyless Entry untuk varian RS dan Wave Key System + Keyless Entry untuk varian standar. Kedua varian juga dilengkapi dengan immobilizer dan alarm system.

New Honda Jazz juga memiliki banyak ruang penyimpanan seperti Center Console Box With Armrest untuk varian RS dan Center Console Pocket untuk varian S, kedua varian New Honda Jazz juga dilengkapi dengan Glove Box, Front and Rear Cup Holder, Front Console Box, Seat Back Pocket dan Driver’s Cup Holder.

Honda juga menyematkan fitur Ultra Seat dimana sandaran kursi di baris kedua dapat dilipat menjadi rata dengan lantai bagasi sehingga dapat meletakkan barang yang tinggi maupun panjang. Fitur ini memungkinkan pengaturan berbagai konfigurasi tempat duduk dengan mudah dan cepat:

Sementara fitur Rear Reclining Seat menambah kenyamanan penumpang belakang saat duduk karena kursi dapat ditegakkan atau direbahkan dengan menggunakan tuas di samping kursi.

Seluruh varian New Honda Jazz tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Crystal Black Pearl, Modern Steel Metallic, Lunar Silver Metallic, White Orchid Pearl, Rallye Red, Attract Yellow Pearl, serta Phoenix Orange Pearl Two Tone khusus untuk varian RS.

"Hingga kini, Honda Jazz juga terus memimpin sebagai market leader di segmen hatchback, sekaligus mobil yang sangat populer di kalangan anak muda, ajang balap, dan komunitas modifikasi. Kami percaya model ini dapat meneruskan popularitas Honda Jazz di Indonesia dan dapat memenuhi ekspektasi dari konsumennya," ujar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director HPM.

Berikut daftar harganya:

- New Honda Jazz MT: Rp232.500.000
- New Honda Jazz CVT: Rp242.500.000

- New Honda Jazz RS MT: Rp262.500.000
- New Honda Jazz RS CVT: Rp272.500.000

[ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar