Laman

Minggu, 20 November 2016

Versi Murah Huawei Mate 9 Resmi Diungkap

Versi Murah Huawei Mate 9 Resmi Diungkap

INILAHCOM, Beijing - Setelah merilis lini smartphone kelas flagship terbaru mereka, Mate 9, Mate 9 Porsche Design, dan Mate 9 Pro, tanpa indikasi apapun sebelumnya, Huawei tiba-tiba merilis model baru lagi untuk lini tersebut, yaitu Mate 9 Lite.

Huawei Mate 9 Lite sendiri telah muncul dalam website resmi Huawei. Perangkat ini termasuk kategori mid-range smartphone dengan Android 6.0 Marshmallow dan EMUI 4.1. Cukup disayangkan, mengingat model lain dari lini Mate 9 menjalankan Android 7.0 Nougat.

Mengutip GSM Arena, smartphone ini hadir dengan display 5,5 inci beresolusi Full-HD 1080p, chipset Kirin 655 octa-core 2.1GHz, RAM 3GB/4GB, dan memori internal 32GB/64GB.

Huawei Mate 9 Lite juga dibekali dual-camera setup yang sayangnya bukan besutan Leica dan sedikit mengalami penurunan, menjadi 12MP + 2MP saja. Sementara di bagian depan terdapat kamera selfie 8MP.

Handset anyar ini juga telah dilengkapi sensor sidik jari di bagian belakang dan ditenagai baterai berkapasitas 3340mAh.

Tersedia dalam tiga varian warna yakni Gold, Grey, dan Silver, sayangnya pihak Huawei belum mau membeberkan berapa banderol yang ditawarkan untuk Mate 9 Lite ini.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar