Laman

Minggu, 20 November 2016

BlackBerry Rekrut Orang Paling Pintar di Kanada

BlackBerry Rekrut Orang Paling Pintar di Kanada

INILAHCOM, Waterloo - Meski pamornya sebagai perusahaan teknologi semakin memudar, namun untuk urusan sumber daya manusia, BlackBerry tetap bisa diandalkan.

Dalam blog resminya, BlackBerry baru saja mengumumkan bahwa mereka telah mempekerjakan Orang Terpandai di Kanada dalam perusahaan mereka, Katy Warren, yang menjadi bagian dari Teknik Hardware.

Perempuan berusia 22 tahun ini akan bekerja dalam divisi IoT (Internet of Things), tepatnya untuk BlackBerry Radar Solution.

Ini adalah perangkat keamanan yang menyediakan pengangkutan dan pengiriman barang konsumen secara cepat, tepat, dan aman dengan memantau truk-truk pengirim kargo secara real-time.

BlackBerry Radar Solution bisa digunakan dengan proses instalasi yang hanya memerlukan waktu 10 menit tanpa harus membongkar sistem tenaga truk.

Dengan baterai yang tahan bekerja sampai tiga tahun, perusahaan bisa memantau jalur trailer menggunakan interface berbasis map untuk memastikan pengiriman sampai ke orang yang memesannya.

Katy Warren menjadi Orang Terpandai di Kanada setelah memenangkan kompetisi di televisi dengan judul yang sama dengan memanfaatkan kepandaian yang dimilikinya.

Ia kemudian mengirimkan lamaran pekerjaan secara online ke BlackBerry. Gayung bersambut, ia pun langsung diterima oleh BlackBerry yang merupakan salah satu perusahaan teknologi terbaik di dunia.

"BlackBerry adalah salah satu perusahaan teknologi terbaik di dunia dan saya ingin bekerja di sini untuk waktu yang lama," kata Warren dalam sebuah wawancara seperti dilansir PhoneArena.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar