Laman

Minggu, 20 November 2016

Ini Jawara Datsun Xplore Your Style 2016 Surabaya

Ini Jawara Datsun Xplore Your Style 2016 Surabaya

INILAHCOM, Surabaya - Kontes modifikasi Datsun Xplore Your Style 2016 telah menyelesaikan seri keduanya di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (20/11/2016). Ini dia para jawaranya.

PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun, resmi menobatkan Datsun GO milik Evan yang dimodifikasi oleh Auto Concept sebagai pemenang Regional Champ Datsun Xplore Your Style 2016 untuk Kota Surabaya.

Baca juga: Datsun Xplore Your Style 2016 Sambangi Surabaya

Oleh dewan juri yang terdiri dari Aris Hertonny Harvenda, Octo Budhiarto, dan Yunus Yulio, peserta terbaik ini terpilih dari 10 finalis yang sebelumnya telah melewati proses seleksi dan berhasil unggul dalam beberapa kriteria penilaian seperti eksterior, interior, audio (teknologi dan gadget), serta suspensi dan undercarriage.

Selain Evan, dewan juri juga menobatkan Datsun GO milik Fery Agung yang merupakan kolaborasi dari DGCI Malang dan J Project sebagai Runner Up Pertama serta Datsun GO milik Lim yang dimodifikasi oleh KDGI AG Raya sebagai Runner Up Kedua.



"Proses penjurian yang berlangsung tiga hari ini membuktikan bakat dan ambisi para risers Surabaya dalam memodifikasi mobil Datsun. Melihat hasil karya pemenang regional champ Datsun Xplore Your Style Surabaya, kami yakin babak final di Jakarta nanti akan diramaikan dengan bentuk kreativitas risers terbaik Indonesia," ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, dalam siaran persnya kepada INILAHCOM, yang diterima di Jakarta, Senin (21/11/2016).

Dewan juri juga memilih para pemenang yang terbagi dalam 10 kategori berbeda, yaitu The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan Region's Digital Favorite Award.

Berikut daftar lengkap pemenang pada Datsun Xplore Your Style 2016 seri kedua di Kota Surabaya:

Regional Champ: Evan (Auto Concept)
1st Runner Up: Fery Agung (DGCI Malang x J Project)
2nd Runner Up: Lim (KDGI AG Raya)

The Breakthrough Body Kit: Fery Agung (DGCI Malang x J Project)
The Most Stylish Sticker Art: Moh Hasyim Asyari (DGCI)
The Attractive Paint: Fery Agung (DGCI Malang x J Project)
The Airbrush Master: Jody Ilham (DGCI)
Stand Out Under Carriage: Evan (Auto Concept)
The Stylish Interior: Anom (DGCI Surabaya)
The Racers Interior: Evan (Auto Concept)
The Risers Gadget: Evan (Auto Concept)
The Stylish Audio Cosmetic: Aries Ellya Sandy
Region's Digital Favorite Award: Lim (KDGI AG Raya)

Ajang kontes modifikasi mobil Datsun ini akan kembali dengan final battle di Jakarta pada 16-18 Desember 2016.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar