Laman

Minggu, 20 November 2016

LG Akan Hilangkan Layar Sekunder pada V30?

LG Akan Hilangkan Layar Sekunder pada V30?

INILAHCOM, Philadelphia - Layar sekunder yang diperkenalkan LG pada smartphone V10, kembali diterapkan pada suksesornya, V20. Namun, kabarnya LG tak akan menggunakannya lagi pada seri V generasi selanjutnya, yaitu V30.

Informasi ini disampaikan oleh Evan Blass, seorang tipster gadget yang prediksinya sangat jarang meleset. Bila perkiraan si pemilik akun Twitter @evleaks ini benar, maka tidak akan ada lagi layar sekunder pada LG V30, padahal banyak di antara pengguna LG V10 dan V20 yang menyukai fitur tersebut.

Meski demikian. produsen smartphone asal Korea Selatan itu dikabarkan akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih segar dan menarik. LG memang cukup dikenal piawai untuk menambahkan hal-hal baru pada smartphone buatan mereka.

Sebagai catatan, LG V20 baru diumumkan pada September lalu, sementara varian LG V sendiri memiliki umur setahun sebelum peluncuran model terbarunya. Berarti ada sekitar 9 atau 10 bulan lagi untuk kedatangan LG V30, sehingga masih ada banyak informasi yang bisa digali.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar