Laman

Rabu, 21 September 2016

Xavi: Man City Bisa Raih Semua Gelar Musim Ini

Xavi: Man City Bisa Raih Semua Gelar Musim Ini

INILAHCOM, Manchester - Datangnya pelatih bergelimang gelar Pep Guardiola ke Manchester City musim ini seakan menjadi jaminan sukses klub berjuluk The Citizens tersebut akhir musim nanti.

Hal ini pula yang diyakini legenda sepakbola Barcelona dan tim nasional Spanyol. Secara gamblang, Xavi bahkan memprediksi Manchester City asuhan pelatih Pep Guardiola akan mampu menyapu bersih semua gelar musim ini.

"Pep adalah seorang pemenang. Dia pasti menginginkan memenangkan semua gelar musim ini, dan dengan skuad Manchester City, ia tak memiliki alasan untuk tidak bisa mencapai hal tersebut," tutur Xavi seperti dikutip Sportsmole.

"Dia pernah memenangkan treble bersama Barcelona, dan ia bisa saja menang tiga atau empat trofi di musim ini. Dia ingin memenangkan semuanya, tentu saja, liga dan Liga Champions adalah yang teristimewa, tapi ambisinya adalah untuk menjuarai semua kompetisi," tutupnya.

Hingga pekan kelima Liga Premier Inggris musim ini, Manchester City masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna 15 dari lima pertandingan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar