Laman

Rabu, 21 September 2016

Ini Bocoran Spesifikasi Android BlackBerry DTEK60

Ini Bocoran Spesifikasi Android BlackBerry DTEK60

INILAHCOM, Waterloo - BlackBerry dilaporkan sedang menyiapkan tiga smartphone berbasis Android terbaru. Yang pertama sudah diluncurkan, DTEK50, dan kini yang terbaru BlackBerry DTEK60. Seperti apa bocoran spesifikasinya?

Menurut laporan Crackberry, BlackBerry DTEK60 meengusung layar 5,5 inci beresolusi Quad-HD 1440p. Smartphone ini juga tidak akan dilengkapi dengan keyboard fisik QWERTY yang selama ini menjadi andalan BlackBerry.

Baca juga: BlackBerry DTEK50 Resmi Meluncur, Harga Rp3,9 Juta

Pada sektor dapur pacunya, BlackBerry DTEK 60 dipersenjatai chipset Snapdragon 820 dengan CPU quad-core dan GPU Adreno 530. Untuk penyimpanan, handset ini dibekali RAM 4GB dan memori internal 32GB.

Untuk foto dan video, Blackberry DTEK60 dibekali kamera belakang 21MP dengan kemampuan auto-focus. Di bagian depannya, kamera 8MP siap menemani untuk ber-selfie dan video chat. Untuk menjalankan beragam aplikasi, smartphone ini ditenagai baterai berkapasitas 3000mAh yang didukung USB Type-C dan fitur Quick Charge 3.0.

Kabarnya, BlackBerry DTEK60 ini adalah smartphone yang pernah dibuat dan dirombak kembali. Sayangnya, belum ada informasi mengenai ketersediaan dan harga dari smartphone yang mengusung kode nama TCL 950 tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar