Laman

Rabu, 21 September 2016

Honda Resmikan Diler Pertama di Provinsi Maluku

Honda Resmikan Diler Pertama di Provinsi Maluku

INILAHCOM, Ambon - Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan resminya di Indonesia Timur dengan membuka diler pertama di Provinsi Maluku yakni Honda Selaras Ambon. Ini merupakan diler resmi Honda yang ke-128 secara nasional dan ke-35 di wilayah luar Pulau Jawa.

Beralamat lengkap di Jalan A Yani RT 001 RW 006, Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau, Ambon 97125, Honda Selaras Ambon

Siliwangi Raya Narogong Nomor 30, Sepanjang Jaya, Rawa Lumbu, Bekasi, Jawa Barat 17114, Honda Triputra Bekasi sudah memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Honda Selaras Ambon mempunyai ruang pamer kendaraan atau showroom seluas 216 m2 yang nyaman dan modern yang dapat menampilkan semua lini produk terbaru Honda.

Diler ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti waiting lounge modern dan nyaman yang dilengkapi dengan free WiFi, charging station, drink & snack corner, magazine rack, serta musholla.

Untuk layanan purnajual, Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service dan 1 washing bay.

Selain itu, Honda Selaras Ambon juga memiliki area spareparts seluas 50 m2 yang dapat memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Ambon dan sekitarnya.

"Selama tahun 2016, Honda terus memperluas jaringan diler resmi di luar Pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal," ujar Tomoki Uchida, President Director HPM.

Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy berharap kehadiran Honda Selaras Ambon dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual khususnya di Kota Ambon.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 128 diler resmi dan 36 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 164 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar