INILAHCOM, Jakarta - Daihatsu kembali menampilkan pemenang program Daihatsu Setia 2019 dari area Indonesia Bagian Timur (IBT), Djody James Rawung, dalam video yang tayang di kanal YouTube Daihatsu Sahabatku.
Petani kopra asal Likupang, Sulawesi Utara ini terpilih menjadi salah satu pemenang utama program Daihatsu Setia 2019 dari area IBT dengan hadiah berupa perjalanan ke Jepang dikarenakan kesetiaannya menggunakan Daihatsu.
Dalam aktivitasnya, Djody --demikian ia disapa-- selalu memakai Daihatsu Espass untuk mengangkut dan mengantar kopra sejak tahun 2000. Dia mengaku menggunakan Espass karena mobil ini irit, bandel, dan merupakan pilihan yang pas untuk aktivitasnya.
Sejak memakai Espass dan seiring berlalunya waktu, bisnis hasil kopra yang dijalankannya terus berkembang dan harga jualnya juga terus naik.
Suatu ketika, pada tahun 2005, Djody memutuskan untuk menambah mobil keduanya, yaitu Daihatsu Xenia yang ia gunakan untuk berkunjung ke rekan bisnisnya.
Pada tahun 2010, mobil Espass miliknya tidak mampu lagi menampung hasil panennya. Yang menarik di sini, adalah ketika Djody memutuskan untuk mengganti mobil operasionalnya dengan yang baru.
Saat datang ke outlet Daihatsu di Manado, dia ingin membeli mobil operasional penggantinya dengan Espass yang baru, karena Espass dirasa sangat pas untuk usahanya. Ternyata, dia baru tahu bahwa Daihatsu tidak membuat Espass lagi, dan akhirnya dia memilih Gran Max sebagai mobil operasional anyarnya.
Singkat cerita, bisnis kopra Djody terus maju. Di tahun 2012, dia kembali mengganti mobil Xenia yang ia punya sebelumnya dengan All New Xenia.
Kesetiaannya terhadap Daihatsu, dibuktikan dengan terus menggunakan mobil Daihatsu selama 20 tahun. Karena baginya, Daihatsu juga 'sahabat' yang paling setia dalam menemani saat berbisnis, dan saat santai bersama keluarga.
Sebagai informasi, program apresiasi Daihatsu Setia sudah berjalan sejak tahun 2014, dan selalu dinanti pemilik mobil Daihatsu.
Daihatsu Setia 2019 berhasil menjaring lebih dari 105.000 pendaftar, dan memberikan hadiah berupa trip ke destinasi wisata favorit, mulai dari Jepang, Labuan Bajo, dan Sabang untuk masing-masing tiga pemenang di setiap sembilan area (Sumatera, Kalimantan, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi, Bali, Jawa Timur, dan dua area Jabodetabek).
Khusus pemenang utama, Daihatsu juga membuat video testimoni dari pemenang yang ditayangkan melalui kanal YouTube Daihatsu Sahabatku.
"Kami senang mobil Daihatsu menjadi bagian dari cerita perjalanan hidup Sahabat. Tak hanya untuk berbisnis, tapi dalam kehidupan sehari-hari bahkan untuk keluarga Djody menggunakan Daihatsu dalam aktivitasnya selama puluhan tahun," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director Astra Daihatsu Motor (ADM).
"Melalui program Daihatsu Setia, kita bisa melihat bagaimana Daihatsu menjadi bagian hidup Sahabat dan masyarakat Indonesia," imbuhnya.
[ikh]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar