Laman

Kamis, 03 Oktober 2019

Wuling Hong Guan Jadi Mobil Populer di China

Wuling Hong Guan Jadi Mobil Populer di China

INILAHCOM, Beijing - Wuling Hong Guang memang tidak begitu terkenal di dunia, namun kendaraan ini sudah terjual lebih dari 4,5 juta unit dan menjadi salah satu kendaraan populer di China.

CarsCoops melansir, generasi terbaru model ini diberi nama Wuling Hong Guang Plus yang akan dikhususkan untuk pasar lokal. Mobil berjenis MPV tersebut akan melakukan debutnya bulan ini.

Wuling Hong Guang Plus diproduksi oleh perusahaan patungan dari SAIC-GM-Wuling. Kendaraan ini memiliki panjang 4.722mm, lebar 1.840mm, dan tinggi 1.810mm, serta wheelbase 2.800mm. Generasi terbaru ini menjadi anggota terbesar dari jajaran Hong Guang.

Pada bagian luarnya, MPV yang terinspirasi dari kapal seremonial tradisional China ini memiliki gril baru di bagian depan, atap bergaya mengambang, lampu belakang vertikal dan bak belakang yang bersih.

Pelanggan akan dapat memilih di antara empat warna eksterior Polar White, Jet Black, Celestine Blue, dan Sterling Silver.

Pada bagian interior, Wuling Hong Guang telah memilih pendekatan yang lebih minimalis, dengan sangat sedikit tombol dan tampilan sudut lebar untuk sistem infotainment. Kendaraan ini juga menawarkan jok kulit, trim mengkilap dan banyak ruang penyimpanan, serta AC, kamera mundur, cruise control, dan lain-lain.

Jantung pacunya dibekali mesin 1.5 liter turbocharged empat silinder yang dapat menggelontorkan tenaga hingga 150 PS  dan torsi 245 Nm pada 2.200 dan 3.900 rpm, dan dipasangkan dengan transmisi manual 6-percepatan. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar