Laman

Rabu, 02 Oktober 2019

Kamera Selfie Honor View 30 Mirip Galaxy S10+?

Kamera Selfie Honor View 30 Mirip Galaxy S10+?

INILAHCOM, Beijing - Honor, sub-brand dari vendor smartphone China Huawei, kabarnya tengah mempersiapkan kehadiran Honor View 30 yang bakal dilengkapi kamera selfie ganda yang mirip dengan Samsung Galaxy S10+.

Informasi ini berasal dari seorang sumber di jejaring sosial Weibo yang juga mengunggah bocoran gambar smartphone tersebut.

Jika dilihat secara detail, kamera selfie ganda pada Honor View 30 disematkan di bagian kiri atas layar, bukan di kanan atas seperti Galaxy S10+.

Kemudian jika dilihat sekilas, layar Honor View 30 juga tampak memiliki bezel super tipis, lebih tipis dibandingkan generasi pendahulunya.



Berbicara layar, Honor View 30 diduga kuat bakal mengusung panel AMOLED yang sudah dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari yang dibenamkan dalam layar.

Untuk modelnya sendiri, Honor View 30 ditenggarai bakal hadir dalam dua varian. Varian pertama adalah Honor View 30 'reguler' dan varian kedua Honor View 30 5G.

Diyakini, Honor View 30 'reguler' akan ditenagai dengan chipset Kirin 990, sementara varian 5G juga bakal ditopang dengan chipset Kirin 990, namun sudah dibenamkan bersama chip modem 5G terintegrasi, serupa dengan Huawei Mate 30 Pro 5G.

Masih belum diketahui berapa kapasitas RAM, memori internal, beserta spesifikasi lainnya. Belum ada bocoran juga apakah Honor View 30 akan dibekali dengan aplikasi-aplikasi dari Google atau tidak.

Mengutip Gizchina, Honor diduga bakal mengadakan acara peluncuran pada Desember mendatang untuk meluncurkan duo smartphone anyarnya ini. [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar