Laman

Kamis, 03 Oktober 2019

Logitech G Luncurkan Keyboard Mekanik PRO X

Logitech G Luncurkan Keyboard Mekanik PRO X

INILAHCOM, Jakarta - Logitech G merilis sebuah keyboard mekanikal terbaru untuk para gamer. Bernama PRO X Keyboard, perangkat ini memiliki keunikan berupa tombol-tombol yang bisa diganti ke lain jenis.

Logitech G PRO X Keyboard datang dengan tombol tipe 'clicky' secara default. Tombol tersebut bisa diganti dengan paket tombol 'linear' dan 'tactile' yang dapat dibeli terpisah.

Tombol yang bisa diganti-ganti itu dimaksudkan agar keyboard ini bisa mengakomodir kebutuhan dan gaya bermain gamer yang berbeda-beda.

"Gamer, khususnya yang pro memiliki pilihannya sendiri ketika menggunakan keyboard switches," kata Ujesh Desai, Vice President dan General Manager Logitech Gaming, dalam keterangan tertulisnya.



Logitech G PRO X Keyboard memiliki bentuk yang ringkas dengan desain tenkeyless sehingga relatif mudah untuk dibawa ke mana-mana, misalnya ke turnamen game.

Untuk membuat penampilannya makin menarik, keyboard untuk gamer ini juga dibekali lampu pencahayaan RGB yang setelannya dapat disimpan dalam memori.

Di Indonesia, Logitech G PRO X Keyboard rencananya akan dijual dengan harga Rp2,3 juta, namun jadwal kehadirannya di pasaran belum diungkap.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar