Laman

Kamis, 10 Oktober 2019

Kontes Modifikasi Daihatsu Sukses di Semarang

Kontes Modifikasi Daihatsu Sukses di Semarang

INILAHCOM, Semarang - Setelah menyambangi 11 kota di Indonesia, putaran ajang kontes modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 tiba di Kota Semarang, Jawa Tengah. Puluhan mobil Daihatsu bersaing di Majesty Convention Hall, Semarang, akhir pekan lalu.

Daihatsu Dress Up Challenge 2019 merupakan sebuah sarana dress up mobil hasil kerja sama antara Daihatsu dan Indonesia Automodified (IAM) sebagai wujud ekspresi dan kreasi dari generasi kekinian.

Dari total 14 seri yang akan diadakan di 13 kota di Indonesia, Daihatsu Dress Up Challenge 2019 di Semarang menjadi seri yang ke-12. Sebelumnya, Daihatsu Dress Up Challenge sudah terselenggara di Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, IIMS Jakarta, IIMS Makassar, Bali, Malang, Batam, Medan, Banjarmasin, dan Bandung.

Kontes Daihatsu Dress Up Challenge kali ini diramaikan oleh total 36 unit mobil Daihatsu yang terdiri dari 15 unit Taruna, lima unit Taft, lima unit Ayla, empat unit Xenia, empat unit Sirion, dan tiga unit Granmax.

Kategori mobil yang dilombakan mencakup enam kategori line up mobil Daihatsu yang diproduksi saat ini, ditambah kategori Free for All (FFA), yaitu kategori untuk mobil-mobil Daihatsu lain tanpa dibatasi jenis dan tahun pembuatannya.

Pada setiap kategori yang dilombakan akan dipilih masing-masing dua peserta dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggara babak penyisihan.

Tak hanya itu, para peserta modifikasi Daihatsu Dress Up Challenge 2019 juga ditantang untuk memperebutkan elite point yang diakumulasi sampai babak final dengan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.



Setelah Semarang, kontes modifikasi ini akan berlanjut di kota babak penyisihan terakhir, yakni Palembang, sebelum pelaksanaan babak final di Jakarta.

Sebagai informasi, kontes ini telah terselenggara sejak tahun 2014, dengan nama Sirion Dress Up Challenge pada 2014-2016, dan berganti nama menjadi Daihatsu Dress Up Challenge sejak 2017 hingga saat ini.

"Kami bersyukur dan senang sekali karena Daihatsu Dress Up Challenge 2019  ini dapat menjadi salah satu wadah penyaluran bakat dan kreativitas anak muda Indonesia. Kami berharap Daihatsu dapat terus memberikan kontribusi positif bagi bangsa Indonesia," ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). [ikh]



Tidak ada komentar:

Posting Komentar