Laman

Minggu, 28 Juli 2019

Besok, Xiaomi Luncurkan Black Shark 2 Pro

Besok, Xiaomi Luncurkan Black Shark 2 Pro

INILAHCOM, Beijing - Dalam sebuah postingan di jejaring sosial Weibo, Xiaomi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone gaming Black Shark generasi kedua dalam versi 'Pro' pada 30 Juli 2019 di China.

Bersama pengumuman itu, terlihat poster yang memuat informasi tanggal dan waktu peluncuran Xiaomi Black Shark 2 Pro.

Namun, penampakan dari smartphone gaming anyar itu tidak ikut dipajang di dalam poster yang didominasi warna hijau dan hitam tersebut.



Namun, berdasar rumor yang beredar, Black Shark 2 Pro memiliki desain punggung yang identik dengan Black Shark 2 versi 'reguler'. Hanya saja, Black Shark 2 Pro akan tampil dengan aksen dua garis hijau. Garis itu memanjang dari atas ke bawah punggung perangkat yang berwarna hitam itu.

Belum diketahui apakah Black Shark 2 Pro bakal dibekali logo 'S' yang menyala (RGB) seperti versi 'reguler'.

Untuk bocoran spesifikasi, Xiaomi Black Shark 2 Pro bakal dibekali chipset gaming Snapdragon 855 Plus yang dipadankan dengan RAM 12GB.

Snapdragon 855 Plus diklaim memiliki performa CPU 4,2 persen lebih cepat, serta performa GPU 15 persen lebih kencang ketimbang chipset Snapdragon 855.

Sayangnya, hingga kini belum ada informasi lain seputar spesifikasi detail lainnya, demikian pula dengan kisaran harganya. Kita tunggu saja peluncurannya besok.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar