Laman

Jumat, 03 Mei 2019

Honda Resmikan Diler Mobil Pertama di Jepara

Honda Resmikan Diler Mobil Pertama di Jepara

INILAHCOM, Jepara - Di sela-sela gelaran New Honda BR-V Media Test Drive, Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler Honda pertama di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat (3/5/2019).

Bernama Honda Mandalatama Jepara, diler baru ini sekaligus menjadi diler Honda ke-152 di Indonesia.

Honda Mandalatama Jepara dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, dan Spare-parts) yang sesuai dengan standar kualitas Honda.

Baca juga: Menikmati Comfort Zone Bersama New Honda BR-V

Beralamat di Jalan Raya Jepara-Kudus KM.12 No.168, Desa Troso, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, diler anyar ini berdiri di atas lahan seluas 5.545 m2 dengan luas bangunan 3.166 m2 yang terdiri dari dua lantai.

Pembukaan diler pertama di Kota Jepara ini juga merupakan upaya Honda untuk terus memberikan layanan yang semakin dekat dan semakin mudah bagi konsumennya yang juga didukung berbagai program purna jual yang memberikan nilai lebih bagi konsumen.



Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung, Honda Mandalatama Jepara dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti Waiting Lounge, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone with Free Drinks, Internet Zone, Kids Zone, Charging Station, Magazine Rack, Smoking Area, Wi-Fi dan Mushola.

Dalam upaya memberikan layanan purna jual yang maksimal, diler ini memiliki fasilitas servis lengkap seluas 1.255 m2, yang terdiri dari 9 bay General Repair, 2 bay perawatan berkala, 3 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 2 bay Washing, 1 bay Pre Delivery Inspection, 36 bay Service Parking, serta 8 Reception & Delivery.

Selain itu, Honda Mandalatama Jepara memiliki area spare-parts seluas 124 m2 yang memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di Kabupaten Jepara dan sekitarnya.



"Kami ingin selalu menghadirkan kemudahan kepada konsumen dan calon konsumen untuk mendapatkan layanan penjualan, servis, dan suku cadang kendaraan dengan cepat dan tanggap yang sesuai dengan standar tinggi Honda," kata Takehiro Watanabe, President Director HPM, dalam sambutannya.

"Peresmian Honda Mandalatama Jepara adalah salah satu wujud konsistensi kami dalam menghadirkan pelayanan yang memudahkan konsumen khususnya di daerah kabupaten Jepara dan sekitarnya," imbuhnya.



Sementara itu, Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy menyebut potensi pasar otomotif di daerah Jawa Tengah menorehkan kinerja yang positif sehingga pihaknya menambah diler baru sekaligus yang pertama di Jepara.

"Kami berharap Honda Mandalatama Jepara dapat memberikan pelayanan dan program-program penjualan yang memberikan keuntungan lebih bagi konsumen," ujarnya.

Hingga saat ini, Honda telah memiliki 152 diler resmi dan 50 sub-diler 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar