INILAHCOM, Jakarta - Selama Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar program bertajuk Mazda Lebaran Campaign 2019.
Mazda Lebaran Campaign 2019 terbagi atas dua bagian, yaitu Mazda Service Program yang berlangsung pada 6 Mei hingga 16 Juni 2019 dan Mazda Lebaran Siaga yang berlangsung 30 Mei hingga 9 Juni 2019.
"Program ini kami lakukan, untuk memberikan layanan lebih kepada pelanggan selama bulan Ramadan dan juga menjaga rasa aman dan nyaman pada saat melakukan perjalanan di liburan lebaran tahun ini," ujar Igor Panjaitan, Customer Service Director PT EMI.
Baca juga: Eurokars Kenalkan Flagship Dealer Mazda Terbaru
Pada saat periode Mazda Service Program, khusus pelanggan yang melakukan perawatan berkala dengan melakukan service booking serta melakukan penggantian dan penggunaan Mazda Genuine Oil (MGO), Mazda Genuine Deposit Cleaner, Mazda Genuine Brake Cleaner, serta Mazda Brake Grease, akan mendapatkan keuntungan berupa free check sesuai item di lembar Mazda Inspection & Recommendation Sheet, gratis 1 liter Mazda Genuine Oil (MGO), gratis Oil Filter, serta diskon jasa sebesar 10 persen.
PT EMI juga memberlakukan program Buy 1 Get 1 Free untuk setiap pembelian Mazda Windshield Washer Fluid selama periode Mazda Service Program ini.
Apabila diperlukan penggantian baterai (aki), maka PT EMI akan memberikan cashback sebesar Rp100.000 untuk setiap penggantian baterai lama merek apapun dengan baterai merek Panasonic Q90 (I-stop).
Program ini berlaku di seluruh diler Mazda di Indonesia. Untuk mengetahui syarat dan ketentuan yang berlaku guna mendapatkan keuntungan tersebut, para pelanggan dapat langsung menghubungi diler Mazda terdekat di kota mereka berada.
Baca juga: Mazda Usung Kampanye 'Imagination Drives Us'
PT EMI juga menggelar Mazda Lebaran Siaga, yakni layanan 24 jam di 15 diler Mazda yang dilalui oleh jalur mudik Lebaran, meliputi Medan, Lampung, Jabodetabek, Cirebon, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.
Ke-15 diler ini akan tetap buka dan standby selama 24 jam untuk memberikan pelayanan darurat dan perbaikan bagi para pemilik mobil Mazda yang tengah dalam perjalanan mudik.
Untuk penanganan darurat dapat menghubungi Mazda Contact Center di nomor telepon 1500985 (24 jam) atau khusus untuk wilayah Jabodetabek dapat menghubungi Emergency Roadside Assistance (ERA) di nomor 14051 (24 jam).
Baca juga: Mazda Sabet 3 Penghargaan di Otomotif Award 2019
"Melihat animo pelanggan yang ingin tetap kendaraannya tampil menarik saat liburan Lebaran ini, maka kami juga akan memberikan paket khusus potongan harga sampai dengan 50 persen untuk pembelian aksesoris tertentu selama periode Mazda Service Program, yakni pada 6 Mei hingga 16 Juni 2019," ucap Igor.
Program-program menarik dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini juga didukung dengan acara CSR dan Buka Puasa Bersama Komunitas.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar