Laman

Senin, 06 Mei 2019

Agnez Mo Bicara tentang DFSK Glory 560

Agnez Mo Bicara tentang DFSK Glory 560

INILAHCOM, Jakarta - Menjadi Brand Ambassador DFSK membuat artis dan penyanyi Agnez Mo harus mengenai produk yang dimiliki pabrikan asal China tersebut. Termasuk model terbaru Sport Utility Vehicle yang diluncurkan di Telkomsel IIMS 2019, Glory 560. Apa kata Agnez?

Pelantun lagu Bottle Coke ini mengakui terkesan dengan Glory 560. Agnez menilai desain eksterior, kabin yang luas, serta fitur head unit yang lengkap di Glory 560 bisa menunjang berbagai aktivitasnya.

Mantan artis cilik yang kini berusia 32 tahun itu menilai gaya eksterior yang ditawarkan Glory 560 sesuai dengan citra dan selera dirinya. Desain yang sporty, kekar, dan dinamis sesuai dengan karakteristik mantan penyanyi cilik yang juga terkenal sporty dan gemar berolahraga untuk menjaga penampilannya tetap prima selama.

Salah satu yang menarik perhatiannya adalah pengaturan jok yang fleksibel bisa memberikan ruang yang lebih lapang dan memuat lebih banyak barang bawaaan. Agnez mengatakan jika dia melakukan aktivitas banyak membawa barang bawaan. Sehingga diperlukan mobil yang lega, bisa muat banyak orang, nyaman, dan pastinya muat menampung berbagai barang



"DFSK Glory 560 cocok untuk mengakomodir orang seperti saya yang aktif dan bisa mengakomodir aktivitas sehari-hari," kata Agnez Mo usai mengisi acara di Booth DFSK Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (4/5/2019).

Dia juga tertarik dengan keunggulan Glory 560 di bagian kabin. Bagian yang menurut dia membantu di dalam mobil adalah fitur head unit yang lengkap untuk berbagai kebutuhan. DFSK Glory 560 mengusung floating head unit yang didukung dengan radio, Bluetooth, music, pictures, video, mirroring smartphone, sampai GPS.

Agnez pun mengaku fitur-fitur yang dipasang di Glory 560 membuat ia tidak bosan selama perjalanan, apalagi di tengah jalanan Jakarta yang penuh dengan kemacetan.

Glory 560 diperkuat mesin SFG15T-01 turbocharged 1500cc. Tersedia dalam pilihan 5 varian, Glory 560 dijual di rentang harga Rp189 juta hingga Rp239 juta.

"DFSK Glory 560 dibuat oleh tangan-tangan asli Indonesia dengan standar kualitas terbaik, cocok dengan visi saya yakni dari Indonesia untuk global," tutup Agnez Mo.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar