Laman

Senin, 06 Mei 2019

Mitsubishi Xpander Limited Segera Dikirim ke Diler

Mitsubishi Xpander Limited Segera Dikirim ke Diler

INILAHCOM, Jakarta - Respon positif terkait edisi terbatas Mitsubishi Xpander Limited terus meluncur. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengaku cukup kewalahan dengan tinggi permintaan konsumen pada edisi spesial tersebut.

Sejak debut di hari pertama ajang Telkomsel IIMS 2019, pada 25 April lalu, MMKSI menyebut bahwa Xpander Limited hanya tersedia 1.000 unit untuk konsumen di Indonesia. Jumlah ini memang tergolong cukup sedikit, melihat tingginya antusiasme konsumen.

Meski demikian, Head of Jabodetabek Section, Sales and Dealer Management Region 1 Department PT MMKSI Rully Halsa P enggan untuk menyebut secara gamblang seberapa banyak unit Xpander Limited yang terserap oleh konsumen.

"Respon konsumen pada Xpander Limited cukup tinggi. Saat ini, kami masih dalam tahap kalkulasi. Selain kami tawarkan di pameran (IIMS 2019) ini, kami juga akan mengirim ke diler-diler Mitsubishi Motors," ujar Rully yang ditemui di sela-sela gelaran IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Dengan begitu, lanjut Rully, bagi konsumen yang tidak sempat untuk berkunjung ke ajang IIMS 2019, bisa melihatnya langsung ke diler resmi Mitsubishi.

"Nanti kami akan lakukan distribusi lagi ke diler-diler. Untuk pastinya kapan masih belum bisa dikonfirmasi. Memang ada beberapa diler yang sudah mendisplay mobilnya, tapi di beberapa diler belum ada Xpander Limited," tambahnya.



Sepanjang berlangsungnya pameran, MMKSI mencatat sebanyak 1.237 unit Xpander telah dipesan, baik versi standar maupun Limited. Sementara untuk total produk hingga masuk hari kedelapan tercatat 1.700 unit.

"Penjualan itu gabungan antara Xpander standar dan Limited. Untuk detail berapanya, saya belum ada update lagi, mungkin sekitar ratusan unit. Yang pasti 'jatah' untuk area Jabodetabek dikisaran 200-300 unit," ujar Rully.

Sebagai informasi, Xpander Limited dibekali beberapa perubahan yang ditanamkan, antara lain Sporty Seat Cover, Ornament Decal, Limited Series Badge, dan Scuff Plate.

Sementara ubahan pada eksteriornya meliputi Aero Kit, Mirror Cover Decal, Door Handle Protector, Fuel Lid Garnish, Engine Hood Emblem, dan Limited Edition Emblem.

Terkait banderol, Xpander Limited yang berbasiskan dari varian Ultimate diposisikan di atas tipe tersebut dengan harga Rp276,6 juta on the road Jakarta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar