Laman

Minggu, 05 Mei 2019

Tahun Depan IIMS Digelar pada 9-19 April 2020

Tahun Depan IIMS Digelar pada 9-19 April 2020

INILAHCOM, Jakarta - Gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berjalan dengan sukses. Pameran otomotif akbar tahunan tersebut telah berakhir pada Minggu, 5 Mei 2019, setelah diselenggarakan selama 11 hari, mulai 25 April 2019.

Selaku pihak penyelenggara pameran, Dyandra Promosindo pun sudah menetapkan tanggal pelaksanaan ajang ini untuk tahun depan.

Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh menyebut IIMS tahun depan digelar pada tanggal 9-19 April 2020 dan masih tetap berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh, mengatakan bahwa acara tersebut tentunya akan lebih menarik lagi. Pasalnya, Dyandra Promosindo selalu berinovasi melahirkan ide-ide kreatif demi memajukan industri otomotif dalam negeri.

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pameran Telkomsel IIMS 2019 ini. Pameran otomotif ini bukan hanya milik Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, terlebih pameran otomotif tahunan paling bergengsi ini pun dapat berjalan dengan sukses dan lancar berkat dukungan para ekosistem otomotif yang ada di dalamnya," ujar Kohen.

"Harapan kami industri otomotif di Indonesia akan terus bergerak maju karena Indonesia sendiri merupakan negara yang cukup dipertimbangkan oleh produsen otomotif dunia. Tahun depan kami akan tingkatkan lagi pelayanan dan kegiatan lain demi kemajuan bersama," imbuhnya.



Terhitung hingga Jumat (3/5/2019), tercatat sejumlah 10.148 unit telah terjual selama penyelenggaraan Telkomsel IIMS 2019. Jumlah tersebut terdiri dari 9.134 unit mobil dan 1.014 unit motor terjual. Sedangkan total transaksi dalam kurun waktu yang sama, telah tercatat senilai Rp3,1 triliun.

Jumlah pengunjung hingga hari yang sama, mencapai 425,211 pengunjung. Dengan kata lain, angka yang didapat sudah mendekati dari yang ditargetkan pada tahun ini.

Kohen mengatakan bahwa angka-angka ini, baik transaksi maupun pengunjung, masih belum fix karena data dua hari terakhir pameran --Sabtu (4/5/2019) dan Minggu (5/5/2019)-- belum resmi masuk.

"Selain itu ada beberapa APM yang tidak melaporkan angka penjualan mereka. Jika dilaporkan, saya yakin angkanya jauh lebih besar," pungkas Kohen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar