Laman

Rabu, 27 Maret 2019

WowPremi, Aplikasi Beli Asuransi Tanpa Ribet

WowPremi, Aplikasi Beli Asuransi Tanpa Ribet

INILAHCOM, Jakarta -  Lamanya proses aktivasi asuransi serta keterbatasan kantor cabang membuat masyarakat Indonesia memikirkan ulang untuk membeli asuransi. Melihat hal tersebut PT. Dritama Brokerindo baru saja memperkenalkan aplikasi WowPremi.

PT. Dritama Brokerindo mengklaim proses pendaftaran polis ke perusahaan itu kini bisa lebih singkat dengan memakai sistem online. Dengan aplikasi WowPremi, proses pengajuan polis hingga diterima saat ini hanya butuh waktu dalam hitungan menit.

“WowPremi hadir sebagai pencetus Insurance Technology (InsurTech) yang memberikan pengalaman  berasuransi dengan aman, nyaman, dan instan. WowPremi siap membantu 24 jam non stop setiap hari dengan proses aktivasi kurang dari 5 menit," ujar Henry Wono Wong, CEO PT. Dritama Brokerindo, di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Menurut dia, aplikasi WowPremi tidak hanya melayani pengajuan polis asuransi jiwa secara online. Aplikasi ini juga membantu calon nasabah mencocokan kebutuhan asuransi karena WowPremi menyediakan banyak kategori Asuransi dari perusahaan Asuransi terkemuka.

Selain didukung oleh OJK, WowPremi menggandeng Payment gateway yang didukung oleh 21 Bank dan Kartu Kredit sehingga proses pembayaran asuransi dijamin aman dan instan. Selain menyediakan pembelian asuransi instan, WowPremi juga menyediakan Anti Virus untuk perusahaan asuransi yang berkerj asama guna mencegah Fraud dengan bantuan kecerdasan buatan (AI).

"WowPremi berkerjasama dengan rekan perusahaan Asuransi terkemuka yang memberikan pengalaman berasuransi terbaik," tambah Henry.

WowPremi dapat diakses melalui Android, iOS, dan Web



Tidak ada komentar:

Posting Komentar