Laman

Rabu, 27 Maret 2019

MMKSI Buka Dua Diler Baru di Tangerang

MMKSI Buka Dua Diler Baru di Tangerang

INILAHCOM, Tangerang - Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), meresmikan dua fasilitas diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi terbaru di wilayah Tangerang, Banten, yaitu Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug, pada Rabu (27/3/2019).

Kehadiran dua fasilitas anyar ini menambah jumlah jaringan diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia menjadi 131 diler.

Diresmikan oleh Director of Sales & Marketing Division MMKSI Irwan Kuncoro serta President Director Srikandi Diamond Motors Hokwirman Bachtiar, diler Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug merupakan fasilitas ke-39 dan ke-40 atas kerja sama Mitsubishi dan Srikandi Diamond Motors.

Tidak hanya meresmikan fasilitas diler, di Srikandi Diamond Motors-Cipondoh, MMKSI dan Srikandi Diamond Motors juga meresmikan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang merupakan fasilitas pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-11 di Indonesia.

Terletak di area potensial serta berada di dekat komplek dan cluster perumahan, Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug menghadirkan produk dan layanan Mitsubishi Motors lebih dekat dengan konsumen serta calon konsumen di wilayah Tangerang, yang didominasi oleh keluarga.

Sedangkan fasilitas Bodi & Cat pada Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dihadirkan sebagai bentuk nyata peningkatan layanan diler 3S (Sales, Service, Sparepart) kepada konsumen dengan penambahan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan.

"Sejak diluncurkan di ajang GIIAS 2017, angka penjualan Mitsubishi Xpander secara retail sudah mencapai 100.000 unit pada awal Maret lalu. Tak hanya itu, pada Januari dan Februari secara retail basis produk kami, yakni Xpander, Pajero Sport 4x2, Triton 4x4, serta L300 berhasil mendominasi pasar di kelasnya," kata Irwan Kuncoro, di sela-sela acara peresmian.
 
"Hal ini menjadi pemacu MMKSI untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan, termasuk layanan purna jual dan perbaikan kendaraan. Oleh karena itu, MMKSI berkomitmen untuk menghadirkan jaringan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. MMKSI berencana memenuhi target pengembangan diler menjadi 153 diler resmi hingga akhir Maret 2020 mendatang," lanjutnya.

Tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan purnajual terutama perbaikan kendaraan, kehadiran dua diler baru di wilayah Tangerang ini tentunya untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan penjualan.

Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug hadir dilengkapi dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi Motors yang terdiri dari Xpander, Pajero Sport, Oulander Sport, dan Triton.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport masih akan menjadi model andalan di kedua diler baru ini, melihat capaian penjualan yang mencapai pangsa pasar 23,4 persen untuk Xpander dan 35,2 persen untuk Pajero Sport di wilayah Tangerang pada periode Januari-Februari 2019.



Perubahan Terkait Penerapan Identitas Visual Baru

Srikandi Diamond Motors-Cipondoh dan Srikandi Diamond Motors-Ciledug telah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global 'Drive your Ambition'.

Pengembangan standar diler terkait identitas visual baru Mitsubishi Motors antara lain terdapat pada poin-poin dan fasilitas Dynamic Slope, Hero Car Display, Sales Lounge, bentuk logo Mitsubishi Motors,  serta Oak Wood Pattern pada beberapa zona seperti Sales Counter, Reception, dan Service Lounge.



Mengenai Diler Srikandi Diamond Motors-Cipondoh

Srikandi Diamond Motors-Cipondoh merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus kendaraan penumpang. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-2 di Tangerang ini berlokasi di Jalan KH. Hasyim Ashari No.197, Kenanga, Cipondoh, Tangerang, Banten.

Dibangun pada bidang seluas 3.275 m2 dengan total luas bangunan 1.780 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 325 m2 dan luas area workshop 630 m2.

Waktu operasional diler ini adalah Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-14.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat menghubungi Srikandi Diamond Motors-Cipondoh untuk melakukan service booking di nomor telepon (021) 5571-6889.

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Srikandi Diamond Motors-Cipondoh memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler ini juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi.

Srikandi Diamond Motors-Cipondoh memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 40 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll.

Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu. Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Mitsubishi Bodi & Cat yang ada di Srikandi Diamond Motors-Cipondoh memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan.

Fasilitas workshop perbaikan dan pengecatan body yang dimiliki Srikandi Diamond Motors-Cipondoh, antara lain terdiri dari 8 stall repair, 14 stall surface, 1 stall spray booth/oven, 2 stall washing bay, dan 2 stall check area yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 150 unit kendaraan setiap bulannya.



Mengenai Srikandi Diamond Motors-Ciledug

Srikandi Diamond Motors-Ciledug menjadi diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi ke-3 di Tangerang. Diler yang berlokasi di Jalan KH Hasyim Ashari No.105, Pedurenan, Karang Tengah, Ciledug, Tangerangm Banten ini menyediakan layanan 3S (sales, service, spare parts).

Diler ini dibangun pada bidang seluas 2.808 m2 dengan total luas bangunan 1.368 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 240 m2 dan luas area workshop 575 m2.

Srikandi Diamond Motors-Ciledug punya jam operasional Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00-14.00 WIB.

Untuk mempermudah dalam merencanakan perawatan kendaraan, konsumen dapat melakukan service booking dengan menghubungi diler ini di nomor telepon (021) 2756-2889.



Srikandi Diamond Motors-Ciledug menyediakan layanan 3S dengan layanan penjualan yang meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Diler anyar ini pun memberikan kesempatan kepada calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi melalui fasilitas test drive.

Srikandi Diamond Motors-Ciledug memiliki fasilitas workshop dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), dengan fasilitas tersebut diler ini mampu melakukan perbaikan kendaraan hingga 25 unit kendaraan setiap harinya.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi. Srikandi Diamond Motors-Ciledug juga menyediakan layanan HSK (Home Service Kit) untuk kondisi mendesak ketika konsumen membutuhkan service di lokasi tertentu.

Dalam menunjang kenyamanan, baik diler Srikandi Diamond Motors-Cipondoh maupun Srikandi Diamond Motors-Ciledug, telah dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet yang dapat menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar MMKSI guna memberikan layanan prima kepada konsumen.

Kehadiran dua diler resmi ini tentunya akan semakin memudahkan konsumen setia Mitsubishi untuk mendapatkan layanan penjualan, ketersediaan suku cadang dan perbaikan kendaraan.

Seiring dengan konsistensinya menggarap pasar kendaraan penumpang, MMKSI berambisi untuk dapat terus mengembangkan lini penjualan dan purnajual demi memberikan layanan terbaik kepada konsumen.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar