Laman

Rabu, 27 Maret 2019

ASUS Boyong Laptop ROG RTX Tertipis ke Indonesia

ASUS Boyong Laptop ROG RTX Tertipis ke Indonesia

INILAHCOM, Jakarta - ASUS memamerkan dua laptop gaming paling tipis di dunia, yaitu ROG Zephyrus S GX701 dan GX531, di acara Build Your Gaming Empire oleh PT. Synnex Metrodata Indonesia.

Keduanya merupakan laptop gaming ultra-tipis yang ditenagai oleh GPU Nvidia GeForce RTX terbaru serta prosesor Intel Core i7 generasi ke-8.

Gamer yang ingin menjajal performa powerful kedua laptop ini sebelum diluncurkan pada 11 April mendatang dapat mengunjungi acara Build Your Gaming Empire yang berlokasi di Pullman Central Park Ballroom, Jakarta pada tanggal 27 Maret 2019.

“ROG Zephyrus merupakan salah satu laptop gaming paling tipis dan paling kencang di dunia dengan dukungan prosesor Intel Core i7 generasi ke-8 dan GPU NVIDIA GeForce RTX terbaru," ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia, di Jakarta, Rabu (27/3/2019).

ASUS ROG Zephyrus GX701 dan GX531 hadir dengan GPU NVIDIA GeForce RTX. Selain memiliki performa yang lebih kencang dari generasi sebelumnya, GeForce RTX 2080 (Max-Q) juga menggunakan arsitektur Turing terbaru yang sudah mendukung teknologi grafis terkini, salah satunya adalah real-time ray-tracing.



GeForce RTX juga sudah dilengkapi Tensor Core yang dapat mengakselerasi performa AI. Gabungan teknologi terbaru tersebut membuat jajaran laptop terbaru ROG mampu menghadirkan sajian visual lebih nyata sekaligus menetapkan standar baru di industri laptop gaming.

Selain ditenagai GPU yang powerful, keduanya juga didukung oleh prosesor Intel Core i7-8750H yang kencang. Dengan konfigurasi 6 core dan 12 thread, prosesor ini mampu tampil dengan kecepatan hingga 4,1GHz. Selain itu, ROG Zephyrus S GX701 dan GX531 telah didukung oleh RAM DDR4 dengan kapasitas hingga 24GB.

ASUS ROG Zephyrus GX701 dan GX531 akan dirilis secara resmi pada tanggal 11 April 2019 mendatang. Saat ini belum diumumkan mengenai harga kedua laptop gaming tersebut.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar