Laman

Senin, 11 Februari 2019

Dua Seri Assassin's Creed Remastered Siap Rilis

Dua Seri Assassin's Creed Remastered Siap Rilis

INILAHCOM, Jakarta - Ubisoft siap meluncurkan versi Remastered dari dua seri Assassin's Creed, yaitu Assassin's Creed III dan Assassin's Creed: Liberation, pada 29 Maret mendatang, dengan peningkatan kualitas grafis yang cukup signifikan.

Hal ini bisa dilihat dari video cuplikan perbandingan yang diunggah Ubisoft. Peningkatan grafis sangat tampak dari sisi pencahayaan serta resolusi gambarnya. Disebutkan bahwa versi Remastered mendukung kualitas 4K dan HRD.

Gamer yang memiliki Season Pass dari Assassin's Creed Odyssey akan langsung mendapatkan dua game ini. Seperti yang sudah diketahui, Assassin's Creed III berfokus pada protagonis Connor Kenway dengan latar Revolusi Amerika.

Pada Assassin's Creed III Remastered juga hadir dengan berbagai DLC mode single player yang memberikan plot cerita saat George Washington berubah menjadi tirani yang menguasai Amerika karena terpengaruh kekuatan Apple of Eden.

Sementara Assassin's Creed: Liberation adalah spin-off dari Assassin's Creed III dengan latar waktu yang sama, namun di lokasi negara bagian New Orleans.

Dikisahkan protagonis Assassin perempuan bernama Aveline de Grandpre berkebangsaan Afro-Amerika yang berusaha mengusir organisasi Templar di kawasan tersebut.

Assassin's Creed III Remastered pantas untuk dinantikan, mengingat game ini menjadi awal mula Ubisoft menggunakan game engine baru yang lebih dinamis.

Karakter Assassins juga untuk pertama kalinya mampu memanjat pohon dan berbagai medan termasuk tebing pada seri game ini.

Tak ketinggalan unsur RPG juga mulai dijelajah oleh Ubisoft, yang kemudian terus diolah menjadi seperti seri Assassin's Creed Origin dan Odyssey saat ini.

Kedua game versi Remastered tersebut dipastikan hadir untuk PC dan konsol, tapi tidak di Nintendo Switch.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar