Laman

Senin, 11 Februari 2019

Iklan Casing Bocorkan Wujud Huawei P30 dan P30 Pro

Iklan Casing Bocorkan Wujud Huawei P30 dan P30 Pro

INILAHCOM, San Francisco - Sebuah iklan dari produsen casing ternama, Spigen, tanpa sengaja membocorkan wujud dari Huawei P30 dan P30 Pro yang sebenarnya masih misterius.

Iklan tersebut memperlihatkan dengan jelas tampak depan dan belakang kedua flagship smartphone generasi selanjutnya dari Huawei itu.

Dalam iklannya, Spigen memperlihatkan sebanyak lima model casing yang berbeda. Berdasarkan gambar tersebut, terlihat Huawei P30 dan P30 Pro masing-masing memiliki jumlah kamera belakang berbeda.

Mengutip GSM Arena, Huawei P30 terlihat memiliki konfigurasi tiga kamera belakang yang diposisikan secara vertikal. Sementara Huawei P30 Pro akan memiliki empat kamera yang juga disusun secara vertikal.

Sementara di bagian depan, kedua smartphone ini terlihat mengusung desain bezel-less dengan sebuah poni ala waterdrop di bagian atas layarnya. Jika dilihat sekilas, bagian depan handset ini terlihat mirip dengan seri Huawei Mate 20.

Huawei P30 dan P30 Pro kabarnya akan diluncurkan pada akhir Maret mendatang di Paris, Prancis. Sayangnya belum ada kepastian lain soal spesifikasi yang bakal diusung oleh smartphone ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar