Laman

Senin, 28 Januari 2019

PUBG Lite Sedang Diuji Coba di Thailand

PUBG Lite Sedang Diuji Coba di Thailand

INILAHCOM, Bangkok - Versi baru dari PlayerUnknown's Battlegrounds yang bernama PUBG Lite, kabarnya tengah diujicobakan di Thailand.

Game ini memerlukan spesifikasi PC yang lebih rendah dari game PUBG biasa dan bisa dimainkan secara gratis.

"Tujuan kami membuat PUBG Lite sederhana: memberikan pengalaman bermain Playerunknown's Battlegrounds ke para pemain di kawasan yang para pemainnya kesulitan untuk mendapatkan komputer dengan spesifikasi minimal yang diperlukan," ungkap PUBG Corperation, seperti dilansir PC Gamer.

"Untuk itu, tim PUBG Lite fokus untuk menyeimbangkan spesifikasi hardware, tanpa mengurangi standar kualitas kami. Pada akhirnya adalah game yang bisa dimainkan di komputer dan laptop menggunakan kartu grafis terintegrasi," lanjut mereka.

Inilah spesifikasi minimal yang diperlukan untuk memainkan game PUBG Lite:

- OS: Windows 7/8/10, 64-bit
- CPU: Intel Core i3 2.4GHz
- RAM: 4GB
- Graphics: Intel HD Graphics 4000
- HDD: 4GB

Sementara ini adalah spesifikasi yang direkomendasikan.:

- OS: Windows 7/8/10, 64-bit
- CPU: Intel Core i5 2.8GHz
- RAM: 8GB
- Graphics: Nvidia GeForce GTX 660 or AMD Radeon HD 7870
- HDD: 4GB

PUBG Lite akan menjadi game mandiri dengan tim pengembangan dan tim pembuat konten sendiri. Game ini juga akan mendukung mode solo, duo, dan squad.

Para pemain beta akan bisa bermain di peta Erangel, peta original PUBG. Namun, disebutkan bahwa peta dan konten lain yang ada pada game PUBG akan tersedia pada PUBG Lite.

Saat ini, versi beta dari PUBG Lite hanya tersedia di Thailand. Jika percobaan ini sukses, maka kemungkinan besar, PUBG Corporation akan memperluas wilayah ketersediaan dari game ini.

Keberadaan game ini memunculkan pertanyaan apakah game gratis ini akan menghancurkan pasar untuk versi premium dari game itu. Selain itu, berapa lama PUBG Corporation akan dapat mendukung dua versi dari game yang sama.

PUBG Corporation mengatakan, mereka akan terus menganalisis masukan balik dari konsumen dan akan memberikan informasi baru terkait PUBG Lite.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar