Laman

Selasa, 22 Januari 2019

Motorola Kantongi Paten Smartphone Layar Lipat

Motorola Kantongi Paten Smartphone Layar Lipat

INILAHCOM, San Francisco - Misteri di balik smartphone Motorola Razr dengan layar lipat mulai terungkap. Hal ini terlihat dari paten yang didaftarkan Motorola kepada World Intellectual Property Organization (WIPO).

Ubergizmo
melansir, paten yang didaftarkan pada 17 Desember 2018 ini memperlihatkan bentuk clamshell dengan tampilan OLED yang dapat dilipat dan juga layar kedua yang lebih kecil di bagian luar.

Walaupun dalam paten itu nama Razr tidak disebutkan, desain yang dibuat terlihat sangat persis dengan ponsel ikonik tersebut.



Dalam paten juga terlihat ponsel dengan layar yang memanjang ketika dibuka dengan dagu yang cukup besar dan tebal.

Layar utamanya akan memiliki notch di bagian atas untuk ditempati oleh earpiece, sedangkan dagu di bagian bawahnya akan ditempati oleh mikrofon dan speaker.

Layar sekundernya yang berada di bagian luar juga berada di posisi yang sama depan layar sekunder milik Razr. Di atas layar sekunder ini terdapat sebuah kamera dan di bawahnya terdapat sensor sidik jari.

Layarnya sendiri bisa dilipat berkat engsel yang berada di bagian tengah. Ketika dibuka, layar terlihat menyatu tanpa ada gap di bagian lipatan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar