Laman

Selasa, 01 Januari 2019

Mi 9 Jadi Smartphone Triple-Camera Pertama Xiaomi?

Mi 9 Jadi Smartphone Triple-Camera Pertama Xiaomi?

INILAHCOM, Beijing - Xiaomi dilaporkan sedang menyiapkan dua smartphone kelas atas terbarunya, yakni Mi 9 dan Mi Mix 4. Kabarnya Xiaomi menjagokan fitur kamera dari dua handset anyar ini.

Portal berita teknologi China, IT Home, menyebutkan Xiaomi Mi 9 dan Mi Mix 4 akan memiliki kemampuan konfigurasi kamera khusus. Misalnya, Xiaomi Mi 9 dikabarkan akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang.

Apabila kabar ini benar, maka Mi 9 akan menjadi smartphone dengan triple camera pertama Xiaomi. Kehadiran fitur tersebut dikabarkan berkat chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang digunakannya.

Sementara itu, Xiaomi Mi Mix 4 disebut akan menghadirkan periscope lens pada kameranya, yang belum diketahui detailnya. Diduga periscope lens akan menghadirkan kemampuan optical zoom yang lebih mumpuni ketimbang smartphone lain, meskipun dengan ukuran lensa yang sama.

Sejauh ini, belum ada bocoran informasi lengkap terkait kedua smartphone tersebut. Beredar rumor bahwa Xiaomi Mi 9 bakal ikut menghadirkan kapasitas RAM 10GB.

Kedua smartphone ini digadang-gadang bakal masuk sebagai jajaran flagship Xiaomi di tahun 2019, sehingga menarik untuk diikuti perkembangannya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar