Laman

Selasa, 01 Januari 2019

Ini Bocoran Gambar Terbaru dari Nokia 9 PureView

Ini Bocoran Gambar Terbaru dari Nokia 9 PureView

INILAHCOM, San Francisco - Penampakan wujud Nokia 9 PureView kembali beredar di dunia maya. Kali ini, berasal dari pembocor ulung gadget terbaru, Evan Blass.

Melalui akun Twitter pribadinya, @evleaks, Blass mengunggah bocoran gambar Nokia 9 PureView yang disinyalir merupakan 'press render' dari smartphone tersebut.

Gambar tersebut menampilkan bagian belakang smartphone dengan tujuh lubang kecil, lima di antaranya merupakan kamera, sementara dua lainnya memuat LED flash dan sensor optik.

Terdapat pula logo 'Android One' yang menandakan bahwa Nokia 9 bakal menjalankan sistem operasi Android versi polos tanpa modifikasi.

Bagian depan perangkat juga ditampilkan dengan layar tanpa poni serta fitur in-display fingerprint scanner alias sensor pemindai sidik jari yang tertanam pada layar.
 




Nokia 9 PureView disinyalir akan mengandalkan layar 5,9 inci resolusi Full HD+ dengan aspect ratio 18:9.

Untuk jeroannya, smartphone ini disebut akan diotaki oleh chipset Snapdragon 845 yang dipadankan dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Adapun sumber dayanya disebut akan menggunakan baterai berkapasitas 4150mAh.

HMD Global, selaku pemegang lisensi merek ponsel Nokia, kabarnya akan mengenalkan Nokia 9 PureView ini di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang bakal digelar di Las Vegas, AS, 8-11 Januari mendatang.

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar