Laman

Selasa, 08 Januari 2019

Lebih dari 30 Perangkat 5G Siap Meluncur Tahun Ini

Lebih dari 30 Perangkat 5G Siap Meluncur Tahun Ini

INILAHCOM, San Diego - Qualcomm mengumumkan bahwa lebih dari 30 perangkat dengan konektivitas 5G, yang sebagian besar adalah smartphone, akan meluncur pada tahun ini.

Perangkat yang berasal dari sejumlah produsen peralatan asli (OEM) global tersebut, akan menampilkan platform mobile Snapdragon 855 dan modem 5G Snapdragon X50.

Selain itu, semua pelanggan OEM dan hampir semua perangkat yang terkait dengan desain 5G ini menggunakan solusi Qualcomm RF Front End (RFFE).

"Kami percaya bahwa hampir semua perangkat seluler 5G yang diluncurkan pada 2019 akan dibangun di atas solusi 5G Qualcomm Technologies," kata Cristiano Amon, President Qualcomm Inc, dalam pernyataannya di situs resmi Qualcomm.

Dia menyebut bahwa 5G akan membuka jalan bagi pengalaman mendalam untuk generasi mendatang, termasuk akses instan ke layanan cloud, game VR multi-player, belanja dengan AR, dan kolaborasi video real-time.

"Dunia siap untuk pengalaman premium smartphone 5G dan Qualcomm Technologies, bersama dengan OEM, operator, dan mitra infrastruktur kami, akan menjadi yang pertama memberikan pengalaman tersebut pada 2019," ujar Amon.

Snapdragon 855 adalah platform mobile 5G komersial pertama yang dirancang untuk memungkinkan gelombang asli perangkat selular 5G komersial dimulai pada awal 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar