Laman

Selasa, 08 Januari 2019

ASUS Rilis Laptop TUF Gaming dengan Chipset AMD

ASUS Rilis Laptop TUF Gaming dengan Chipset AMD

INILAHCOM, Las Vegas - ASUS memanfaatkan gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2019 di Las Vegas Convention Center, Las Vegas, AS, untuk mengumumkan deretan produk gaming seri TUF yang ditopang prosesor terbaru AMD Ryzen 2 3550H APU dan grafis diskret Radeon RX 560X.

NDTV melansir, ASUS telah memperkenalkan laptop gaming TUF tahun lalu, dan jangkauannya diluncurkan di India pada November 2018. Pada CES 2019 ini, ASUS juga meluncurkan model-model baru dalam seri ZenBook, laptop profesional StudioBook S baru, selain dari mesin Chrome OS baru.

Berkat chipset AMD baru, kedua laptop memiliki tampilan FreeSync full-HD. Kecepatan refresh layar ASUS TUF FX705DY mencapai hingga 60Hz, dan kecepatan refresh ASUS TUF FX705DY mencapai hingga 120Hz.

Perpindahan ke AMD bisa menjadi upaya ASUS untuk menjaga biaya laptop rendah sambil memberikan kinerja yang sebanding. Model sebelumnya memiliki spesifikasi GPU hingga GTX 1060, sehingga kami dapat mengharapkan kinerja yang sama dari AMD RX 560X GPU.

Seperti namanya, laptop TUF dirancang untuk digunakan di bawah 'kondisi ekstrem' dan bertahan dari jenis penanganan yang biasanya akan merusak laptop biasa. Serial ini menawarkan bangunan kelas militer MIL-STD-810G, dan dapat bertahan dari kecelakaan yang tidak disengaja.

Baik ASUS TUF FX705DY dan TUF FX505DY memiliki keyboard dengan lampu latar RGB yang memiliki desain WASD keycap dan teknologi Overstroke yang diklaim dapat mendaftarkan penekanan tombol lebih cepat daripada keyboard rata-rata.

Spesifikasi lainnya termasuk suara surround virtual 7.1-channel, SSD PCIe 512GB atau 1TB FireCuda SSHD, hingga 32GB RAM, dan output HDMI 2.0.

Sayangnya, ASUS belum mengumumkan harga kedua perangkat gaming tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar