Laman

Kamis, 03 Januari 2019

Huawei Cuit Ucapan Tahun Baru Pakai iPhone

Huawei Cuit Ucapan Tahun Baru Pakai iPhone

INILAHCOM, San Francisco - Huawei mengunggah postingan ucapan Selamat Tahun Baru 2019 melalui akun resminya di Twitter. Namun, di cuitan yang diunggah pada 31 Desember itu terdapat tulisan 'via Twitter for iPhone' di pojok kanan bawah.

Hal ini diketahui pertama kali oleh seorang YouTuber bernama Marques Brownlee. Tak lama kemudian, cuitan tersebut dihapus dan diganti dengan ucapan yang persis sama yang diunggah dari perangkat yang berbeda.



Uniknya, Huawei membalas cuitan Brownlee yang mengunggah hasil tangkap layar tersebut dengan 'pesan perdamaian' untuk merangkul pesaing.

"Huawei berinvestasi dan membangun platform terbuka untuk bekerja dengan pelanggan, mitra, dan bahkan kompetitor secara global untuk membawa digital ke setiap orang, rumah dan organisasi untuk dunia yang sepenuhnya terhubung dan cerdas," tulis @Huawei, seperti dikutip Phone Arena.

Kejadian tersebut mendapat respons yang beragam dari warganet. "Lain kali hati-hati, fans Huawei mungkin merasa malu ketika mereka melihat 'via iPhone' LOL," kicau @Rin_Nagumo yang ditujukan kepada @Huawei.

Ada pula pula yang berkomentar, "Seseorang akan mencari pekerjaan baru. Meski begitu, saat akan segera berganti ke Huawei," cuit @Daemon_d14 yang menulis komentarnya itu lewat iPhone.

Kesalahan cuitan seperti ini nampaknya sering terjadi akhir-akhir ini. Sebelumnya Samsung juga pernah melakukan hal serupa saat melakukan promosi Galaxy Note 9 menggunakan iPhone.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar