Laman

Minggu, 06 Januari 2019

Bocoran Harga dan Waktu Rilis Nokia 9 PureView

Bocoran Harga dan Waktu Rilis Nokia 9 PureView

INILAHCOM, San Francisco - Jelang peluncurannya, bocoran mengenai Nokia 9 PureView terus marak bergulir di dunia maya. Yang terbaru adalah terkait informasi harga dan ketersediaan smartphone besutan HMD Global itu.

Hal tersebut diungkap oleh pembocor gadget Nokia yang akan datang, yakni Nokia_Leaks. Melalui akun Twitter-nya, @LeaksNokia, dia menyebut bahwa Nokia 9 PureView bakal dibanderol di kisaran harga 749 euro (Rp12 juta) hingga 799 euro (Rp13 juta).

Disebutkan pula bahwa peluncuran Nokia 9 PureView kemungkinan akan digelar pada pekan ke-3 atau ke-4 bulan Januari ini.

Di kicauan berbeda, @LeaksNokia juga mengatakan bakal ada Nokia 9 PureView versi Snapdragon 855 --bukan Snapdragon 845 seperti disebutkan sebelumnya-- yang datang dengan dukungan teknologi 5G.

Baca juga: Bocoran Casing Ungkap Desain Lima Kamera Nokia 9

Nokia 9 PureView diharapkan akan hadir berbekal layar 5,9 inci tanpa notch atau poni dengan resolusi Full HD+ dan aspect ratio 18:9, serta didukung pula dengan in-display fingerprint scanner alias sensor pemindai sidik jari yang tertanam pada layar.

Smartphone ini disinyalir bakal mengandalkan dapur pacu Snapdragon 845 (atau Snapdragon 855 untuk versi 5G), RAM 8GB, memori internal 128GB, dan baterai berkapasitas 4150mAh.

Fitur andalan Nokia 9 PureView disebut-sebut adalah lima kamera belakang yang disusun membentuk segi enam (beehive) di bagian punggung. Namun, belum jelas apa perbedaan dari masing-masing kamera ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar