Laman

Minggu, 06 Januari 2019

Xiaomi Mi 9 Dibekali Kamera 48MP?

Xiaomi Mi 9 Dibekali Kamera 48MP?

INILAHCOM, San Francisco - Xiaomi Mi 9 disebut akan memiliki konfigurasi tiga kamera belakang. Kini, bocoran terbaru mengungkap resolusi dari kamera tersebut.

Bocoran yang diunggah pada akun media sosial Weibo itu menyebutkan jika salah satu dari ketiga kamera Mi 9 memiliki resolusi tinggi, mencapai 48MP dengan sensor Sony IMX586.

Angka itu bahkan lebih besar dari kamera utama milik Huawei P20 Pro dan Mate 20 Pro yang punya resolusi sebesar 40MP.

Adapun dua kamera Mi 9 lainnya disebut terdiri dari kamera 12MP dan kamera Time-of-Flight (ToF) 3D untuk mengukur jarak subyek.

Baca juga: Mi 9 Jadi Smartphone Triple-Camera Pertama Xiaomi?

Mengutip GSM Arena, ketiga kamera belakang pada Mi 9 itu kemungkinan bakal disusun secara vertikal seperti pada Huawei P20 Pro.

Selain resolusi kamera belakang, bocoran itu juga mengungkap ukuran layar dan kamera selfie dari Mi 9. Disebutkan, flagship dari Xiaomi ini akan berbekal layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi full HD+ dan aspect ratio 19:9. Di bagian atas layar bakal bertengger notch alias poni kecil berbentuk waterdrop yang memuat kamera depan 24MP.

Dapur pacu Mi 9 bisa diduga mengandalkan chipset teranyar dan tercanggih dari Qualcomm, Snapdragon 855, dengan RAM 6GB serta media penyimpanan 128GB.

Xiaomi Mi 9 diharapkan bakal dipamerkan di ajang MWC 2019 di Barcelona, Spanyol, Februari mendatang, dengan waktu peluncuran pada Maret 2019.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar